POPULAR STORIES

Podium Aleix Espargaro Di Mugello Tak Membuatnya Terlalu Senang

Podium Aleix Espargaro di Mugello Tak Membuatnya Terlalu Senang PID

KabarOto.com - Kembali meraih posisi ketiga empat kali berturut-turut, semakin menguatkan posisi Aleix Espargaro di klasemen kejuaraan, Ia terpaut delapan poin di belakang pemimpin juara dunia.

Ia mengaku ada sedikit penyesalan karena setelah kehilangan kontak dengan pemimpin balap di lap awal, ia kemudian harus kembali dari posisi keenam. Aleix membawa pulang 16 poin yang meningkatkan keunggulannya atas raihan posisi ketiga menjadi 20 poin.

Baca juga: Selesai Direnovasi, Intip Museum Moto Guzzi Yang Resmi Dibuka Kembali Untuk Pengunjung

“Saya jelas senang dengan podium ini, mungkin jika saya sedikit lebih agresif di kualifikasi dan di lap pembuka, saya akan bisa lebih dekat dengan Pecco dan Fabio," ujarnya.

Aleix bilang, semua pembalap sangat cepat dan mereka tidak melakukan kesalahan, jadi menyalip sama sekali tidak mudah. "Tapi kita tidak boleh membuat alasan. Kami akan melihat apakah kami dapat menemukan sesuatu yang lebih pada balap akhir pekan selanjutnya dan berjuang untuk menang,” imbuh Aleix.

Baca juga: Resmi! RNF Racing Menjadi Tim Satelit Aprilia Mulai MotoGP 2023

Maverick Vinales pun mengatkaan bahwa mereka perlu lebih ambisius karena potensinya mendukung. "Kami benar-benar hanya perlu sedikit perbaikan untuk mengambil langkah maju dan membawa pulang hasil yang kami harapkan," tandasnya.