POPULAR STORIES

Polestar Luncurkan Edisi Terbatas Moped Listrik

Polestar Luncurkan Edisi Terbatas Moped Listrik Moped listrik edisi terbatas (Foto: Polestar)

KabarOto.com - Polestar berkerja sama dengan perusahaan Swedia Cake, menghadirkan edisi terbatas moped listrik bernama Makka, yang pertama kali diperkenalkan pada tahun 2021.

Varian Polestar dari Cake Makka sudah ada sebelumnya memodifikasi penampilan kendaraan komuter jarak jauh untuk melengkapi desain Polestar 2. Pada model standar, ini termasuk pemasangan lampu depan ramping yang unik, detail hitam, dan suspensi belakang Ohlins dicat emas. Model aslinya terbukti langsung sukses dan terjual habis dengan cepat.

Baca juga : Kisaran Harga Motor Listrik Setelah Dapat Insentif Rp 8 Juta

Varian edisi terbatas baru ini membuang lapisan Snow Matte dari aslinya dan memilih warna biru Langit baru, pertama kali diperkenalkan dengan Konsep Roadster Listrik Polestar 02 yang akan menelurkan model baru yang dijuluki Polestar 6.

Suspensi belakang Ohlins dicat emas

Versi baru dari Cake Makka juga menambahkan pengangkut belakang yang dapat dilepas untuk meningkatkan daya angkut kargo dan memungkinkan pengguna mengangkut barang-barang seperti kotak, rak, dan bahkan kursi penumpang belakang.

Baca juga : Ini Biaya Konversi Motor Listrik Honda Vario Dan BeAT

Polestar percaya bahwa Makka dapat memainkan peran penting dalam membantu komuter menyelesaikan perjalanan hingga akhir dari sebuah perjalanan.

Ketika pertama kali meluncurkan versi Makka tahun lalu, Polestar mengatakan pemilik sedan all-electric 2 dapat memarkirnya di stasiun pengisian daya, di pinggiran pusat kota dan kemudian menggunakan Makka untuk menyelsaikan perjalanannya.

Mereka yang ingin membeli edisi Cake Makka Polestar baru dapat melakukannya melalui toko web Polestar Additionals seharga Rp 82 jutaan. Edisi khusus ini ditawarkan dalam dua mode berkendara untuk jangkauan yang lebih jauh dan memiliki kecepatan tertinggi 45 kpj.