POPULAR STORIES

Porsche 718 Boxster Dan Cayman Style Edition, Kombinasi Sempurna

Porsche 718 Boxster dan Cayman Style Edition, Kombinasi Sempurna Sumber: Porsche Indonesia

KabarOto.com - Porsche menghadirkan varian ekslusif yang menampilkan desain mencolok dari kendaraan mereka, dengan warna segar dan kontras, yakni Porsche 718 Boxster Style Edition dan 718 Cayman Style Edition. Kedua model mid-engine ini selalu menampilkan kombinasi sempurna antara kenikmatan berkendara dan kepraktisan sehari-hari.

Hadir dengan warna segar, warna eksterior Ruby Star Neo, yang memberikan interpretasi modern dari Ruby Star Porsche 911 Carrera RS yang legendaris dari generasi 964.

Baca juga: Profil Porsche 718 Cayman GT4 Hijau Di GIIAS 2022

Selain warna, ada beberapa bagian menjadi ciri dari Porsche 718 Style Edition. Seperti pelek 20 inci dengan warna hitam mengkilap dan putih, logo Porsche pada penutup hub pelek, embos Porsche berwarna perak pada knalpot dan di atas jendela samping ditambahkan ke soft top sebagai label eksklusif.

Juga dapat memilih di antara dua paket kontras 718 Style Edition tanpa biaya tambahan, yakni satu berwarna hitam, yang lain berwarna putih. Masing-masing kedua model tersebut mencakup garis-garis dekoratif pada tutup kompartemen bagasi di bagian depan tulisan dekoratif "Porsche" di samping, serta lapisan cat hitam dan putih mengkilap untuk roda dan nama model di bagian belakang.

Untuk bagian interior, model Style Edition menampilkan bahan kulit berwarna hitam yang membungkus jok, termasuk jahitan kontras yang berwarna kapur, panel ambang pintu menyala yang berbahan stainless steel dan Porsche Crest di sandaran kepala.

Kelengkapan lainnya adalah, lampu utama BiXenon dengan DRL LED, kamera spion, Apple® CarPlay, cruise control, heated multifunction steering wheel yang dilapisi kulit, heated seats serta dual-zone automatic climate control.

Baca juga: Porsche 718 Cayman GT4 Tribute To 906, Penghormatan Mobil Balap Lawas Jepang

Untuk jantung pacunya, Porsche 718 Cayman dan Boxster Style Edition tidak memiliki perbedaan, mengandalkan mesin boxer 4 silinder turbo dengan transmisi manual 6 percepatan dan otomatis PDK 7 percepatan. Tenaga maksimalnya mencapai 296 dk dan torsi maksimal 380 Nm.

Akselerasi 0-100 kpj diklaim sekitar 4,7 detik (otomatis) dan 5,1 detik (manual), dengan kecepatan tertinggi adalah 275 kpj.