POPULAR STORIES

Porsche 911 Carrera GTS Edisi Terbatas 30 Tahun Rilis Di Thailand

Porsche 911 Carrera GTS Edisi Terbatas 30 Tahun Rilis di Thailand Porsche edisi terbatas meluncur di Thailand (Foto : Porsche)

KabarOto.com - Porsche merayakan ulang tahun ke-30 di Thailand. Menandai hal tersebut, mereka merilis mobil edisi khusus, yakni Porsche 911 Carrera GTS 30 Years Porsche Thailand Edition.

Dikerjakan oleh Porsche Exclusive Manufaktur, mobil ini memiliki 7 warna yang mewakili setiap hari dalam seminggu.

Warna ini harus melalui pengaplikasian khusus, agar hasilnya maksimal, meskipun tidak dijelaskan berapa alokasi unit per warnanya.

Baca Juga : Porsche 911 Turbo S Techart, Banyak Ornamen Karbon Dan Siap Untuk Trek

Di antanya ada Signal Yellow yang mewakili hari Senin, Ruby Star untuk hari Selasa, Signal Green untuk hari Rabu, Pastel Orange untuk hari Kamis, Riviera Blue untuk hari Jumat, Ultra Violet untuk hari Sabtu, dan Fire Red untuk hari Minggu.

"Dengan Porsche 911 Carrera GTS 30 Years Porsche Thailand Edition, kami memberikan penghormatan kepada negara yang luar biasa ini, yang telah begitu menyambut merek kami, dan yang terus menginspirasi dengan budayanya," ujar Porsche Asia Pacific Chief Executive, Hannes Ruoff.

Baca Juga : Raih Penjualan Positif, Ini Strategi Porsche Tahun 2023

Lalu ada aksen hitam di beberapa bagian aksen bumper, spion, pilar B, dan diffuser belakang. Untuk pelek menggunakan ukuran 20 inci di depan, dan 21 inci di belakang, dengan finishing warna hitam dan aksen sesuai warna bodi.

Lalu bagian interior dibalut bahan kulit berwarna hitam, serta aksen Pebble Grey. Berikut beberapa aksen panel interior seperti di dasbor, dan panel transmisi sesuai warna eksteriornya.