POPULAR STORIES

Raih Penjualan Positif, Ini Strategi Porsche Tahun 2023

Raih Penjualan Positif, Ini Strategi Porsche Tahun 2023 Porsche

KabarOto.com - Pada tahun 2023, Porsche menargetkan pendapatan operasi grup atas penjualan lebih dari 20% dalam jangka panjang.

"Kami membuat Porsche lebih tangguh dan merek kami lebih kuat dari sebelumnya," kata Lutz Meschke, Wakil Ketua dan Anggota Dewan Eksekutif untuk Keuangan dan TI.

Program yang diberi nama 'Road to 20' adalah sebuah pembuktian bahwa merek tersebut lebih tahan terhadap krisis pada tahun-tahun sebelumnya.

Baca juga: Keuangan Porsche Global Bangkit, Capai Laba 37,6 Miliar Euro

"Kami akan memperkuat kemampuan tertentu dalam bidang kunci seperti teknologi perangkat lunak dan baterai," lanjutnya

Porsche fokus pada edisi terbatas dan memperluas program dan strategi mobil modern mewahnya. "Kami ingin mengakomodasi keinginan dan gaya hidup pelanggan kami lebih dari yang kami lakukan saat ini, melebihi harapan mereka berulang kali," ujar Oliver Blume, selaku Ketua Dewan Eksekutif.

Porsche juga ingin terus melanjutkan strategi elektrifikasi yang ambisius. All-electric Macan akan tersedia untuk pelanggan pada tahun 2024.

Baca Juga: MMKSI Pastikan Semua Stok Kendaraan Mitsubishi Aman Jelang Lebaran 2023

718 listrik direncanakan untuk pertengahan dekade ini. Jangka menengahnya hanya akan tersedia sebagai model listrik, termasuk all-electric Cayenne.

Salah satu bocoran fiturnya adalah fungsi mengemudi otomatis, "Dengan demikian, kami menekankan dan memperkuat posisi mewah dan sportif kami. Kami mengamati adanya profit yang semakin berkembang di segmen ini, terutama di China dan AS," jelas Blume.