Porsche 911 GT3 Edisi Khusus Hadir Di Australia

Porsche 911 GT3 Edisi Khusus Hadir di Australia 911 GT3 70 Years Porsche Australia Edition (Dok: Porsche Australia)

KabarOto.com – Porsche 911 GT3 edisi terbatas hadir di Australia. Edisi khusus ini diluncurkan sebagai penghormatan untuk pabrikan yang telah berada di Benua Hijau selama 70 tahun.

Pertama kali Porsche masuk ke Australia pada tahun 1951 oleh Norman Hamilton. Hal tersebut merupakan pasar setir kanan pertama yang menerima Porsche dan pasar non-Eropa kedua, setelah Amerika Serikat, yang mendapatkan mobil ini.

Baca juga: Begini Tampilan Porsche Taycan Turbo S Versi Balap Virtual Gran Turismo

Porsche 356 bewarna merah marun dan Fish Silver Grey menjadi produk pertama yang masuk ke Australia. Kini, warna itu digunakan oleh 911 GT3 70 Years Porsche Australia Edition yang dicat dengan warna Fish Silver Grey Metallic, sebuah interpretasi modern dari warna yang dikembangkan oleh Porsche Exclusive Manufaktur khusus untuk model ini.

Dibangun berdasarkan Porsche 911 GT3 dengan Touring Package, model ini menampilkan lencana khusus dengan bendera Australia, serta kursi kotak-kotak dan pilihan fitur desain interior yang unik.

Baca juga: Melalui Program Paint To Sample, Porsche Hidupkan Lagi Tren Warna Klasik

Porsche mengatakan bahwa ini adalah pertama kalinya mereka menghadirkan edisi khusus untuk produk 911 GT dan ini juga pertama kalinya edisi khusus dibuat untuk pasar Australia.

Produsen mobil asal Jerman juga mengadakan acara untuk merayakan ulang tahun ke-70 di Australia dengan menghadirkan tamu istimewa termasuk mantan pembalap Formula 1 dan Juara Ketahanan Dunia Mark Webber.

Berita Terkait

Berita Terkait