POPULAR STORIES

Porsche 911 Turbo S Racikan Mansory Hanya 10 Unit Di Dunia

Porsche 911 Turbo S Racikan Mansory Hanya 10 Unit di Dunia Foto : Mansory.

KabarOto.com - Mansory telah merilis paket upgrade untuk Porsche 911 Turbo S. Paket peningkatan itu dinamakan P9LM EVO 900, yang hanya akan diproduksi sebanyak 10 unit saja di dunia.

Modifikasi yang dilakukan adalah mengubah bagian eksterior, mulai dari pergantian kap depan berbahan forged karbon. Lalu bumper juga diganti sehingga bentuknya lebih agresif, serta disematkan lips dan sayap canard di bagian sampingnya.

Geser ke samping, bagian fender depan diganti sehingga lebih lebar dan punya ventilasi untuk melepas udara terjebak di kolong fender. Terdapat tambahan cover spion bersirip untuk menambah aerodinamis, lalu ada tambahan side skirt, dengan winglet di dekat fender belakang.

Baca Juga : Lamborghini Urus Berkelir Emas Garapan Mansory

Tidak sampai di sana, di fender belakang juga disematkan lagi semacam lekukan sirip di bagian intake samping, dan over fender belakang.

Lanjut ke belakang, ada air scoop yang mengalirkan udara segar dari luar, langsung ke bagian ruang mesin. Sementara sayapnya kini jauh lebih besar, dengan model 2 tingkat untuk memberikan efek downforce. Begitu juga bumper belakang, diganti dengan model lebih agresif di bagian diffusernya, dan semuanya berbahan karbon menambah kesan eksklusifnya.

Baca Juga : Begini Jika Mansory Memodifikasi Rolls-Royce Ghost

Mesin flat-six 3.800 cc twin-turbo juga sudah diberikan intercooler baru, lalu downpipe 98 mm, sistem knalpot full, dan penyetelan ECU. Bisa memompa tenaga sampai 900 dk dan torsi 1.000 Nm. Alhasil akselerasi 0-100 kpj tembus hanya 2,5 detik, dan kecepatan tertinggi jadi 340 kpj.

Bagian interior dibalut ulang menggunakan bahan kulit premium dengan warna hijau tosca dan putih, lalu trimnya diganti menggunakan bahan karbon, dan ornamen piano black dan list hijau tosca senada warna kulitnya. Serta beberapa emblem diganti menggunakan nama Mansory demi menegaskan kalau mobil ini garapan Mansory.