POPULAR STORIES

Porsche Akan Siapkan 850 Tempat Nongkrong Komunitas

Porsche akan Siapkan 850 Tempat Nongkrong Komunitas

KabarOto.com - Pada saat manufaktur berlomba-lomba meningkatkan strategi penjualan melalui digital. Namun Porsche punya strategi berbeda untuk menjaring konsumennya dengan menyiapkan 850 tempat nongkrong.

Cukup beralasan, mungkin karena Porsche kebanyakan sebagai weekend car, alias mobil berakhir pekan sehingga perlu tempat berkumpul komunitas dan konsumen. Sebagai bagian dari peningkatan kepuasan pelanggan.

Baca juga: Retas Kartu Kredit, Akun Selebgram Otomotif Kiki Anugraha Dibajak Organisasi Profesional!



Lokasi nongkrong tersebut bukanlah tempat biasa. Namun berupa Porsche Center yang akan disiapkan sebanyak 850 tempat hingga 10 tahun ke depan berskala global.

Pembukaan Porsche Center diawali di Hangzhou, Tiongkok pada hari Sabtu kemarin, (2/5). Sebagai penanda mulai kembali berativitasnya masyarakat dan komunitas Porsche di Tiongkok dan dibukanya kembali pelayanan.



Memiliki konsep arsitektur "Destination Porsche". Memang tak mengesampingkan teknologi digital aplikasi virtual reality. Setelah memastikan unit yang dibeli secara digital, konsumen bisa sambil santai di Porsche Center ini untuk lebih menyempurnakan detail kendaraannya. Semuanya bisa dilakukan melalui perangkat tablet yang sudah terunduh informasi lengkap tentang Porsche.



Sejauh ini Porsche punya 124 tempat penjualan di daratan Tiongkok, Hong Kong hingga Macau. Terlepas dari Porsche Center, Porsche di Tiongkok sendiri sudah punya cara tersendiri untuk memanjakan konsumen, seperti adanya Porsche Studio, mudah di jangkau di tengah kota berupa showroom digital.

Baca juga: Wow! Ternyata Volkswagen di Balik Kesuksesan Merek Ternama Ini



Kemudian ada Porsche City Service Center memungkinkan pelayanan pasca pembelian kendaraan serta adanya Porsche Sales Pop-ups menghadirkan mobile retail experience.