POPULAR STORIES

Porsche Cayenne S Coupe Resmi Meluncur Di Indonesia

Porsche Cayenne S Coupe Resmi Meluncur di Indonesia Porsche Cayenne S Coupe (KO/Edo)

KabarOto.com - Produsen mobil asal Jerman, Porsche, melalui PT Eurokars Artha Utama, sebagai pemegang merek di Indonesia, hari ini, Jumat, 10 Juli 2020 resmi meluncurkan SUV terbarunya, yakni Cayenne S Coupe.

Bila dilihat, Cayenne S Coupe memiliki tampilan yang lebih sporty dibanding Cayenne. Bagian depan sekilas tampak mirip, namun perbedaan mencolok terlihat pada pilar A yang lebih landai hingga ke pilar C.

Baca Juga: Porsche Resmi Luncurkan Generasi Terbaru 911 Di Indonesia

Rico Boen, Sales & Marketing Porsche Indonesia mengatakan, Cayenne S Coupe dibekali berbagai teknologi canggih. Di bagian depan, model yang merupakan perpaduan antara SUV dan sedan coupe tersebut menggunakan lampu matrix yang canggih.

Bagian belakang sporty

"Lampu utama tersebut sangat terang, namun tidak menyilaukan. Selain itu juga dapat memotong pantulan sinar sehingga membuat pengendara dari arah berlawanan tidak merasa terganggu," jelas Rico.

Cayenne S Coupe hadir dengan mesin V6 twin turbo berkapasitas 2.900 cc. Dapur pacu tersebut sanggup menghasilkan tenaga sebesar 440 dk dan torsi 550 Nm. Torsi yang cukup besar itu, tersedia mulai putaran mesin 1.800 hingga 5.500 rpm.

Berbekal tenaga tersebut, Porsche Cayenne S Coupe mampu melalukan akselerasi dari posisi diam hingga 100 kpj, hanya dalam waktu 5 detik. Bila pengemudi masih memiliki nyali lebih, SUV itu mampu melesat hingga kecepatan tertinggi di angka 263 kpj.

Spoiler elektrik di bagai yang dapat terangkat secara otomatis

Baca Juga: Nih, Paket Lengkap M Sport Pro Untuk BMW 4 Series Coupe

Selain dibekali Sport Chrono Package, Cayenne S Coupe juga memiliki Power Steering Plus yang responsif terhadap kecepatan kemudi, pelek 20 inci, Park Assist di depan dan belakang termasuk reversing camera dan Porsche Active Suspension Management (PASM).

Salah satu fitur menarik adalah spoiler belakang adaptif, yang dapat terangkat ke atas hingga 135 mm pada kecepatan 90 kpj, guna meningkatkan downforce pada roda belakang.

Di Indonesia, Cayenne S Coupe dijual mulai harga Rp 3,4 miliar.

Berita Terkait

Berita Terkait