POPULAR STORIES

Porsche Dan Recaro Rilis Kursi Gaming Keren

Porsche dan Recaro Rilis Kursi Gaming Keren Dok : Recaro

KabarOto.com - Porsche dan Recaro sudah sejak lama menjalani kerja sama. Kerja sama pertama dilakukan tahun 1960 dengan mobil 911. Namun baru-baru ini, kolaborasi keduanya menghadirkan kursi gaming edisi terbatas.

Kursi gaming Porsche x Recaro diluncurkan pada balapan virtual Le Mans 24 jam. Porsche 911 GT3 R pun menjadi inspirasi desain kursi gaming baru ini. Dengan skema warna merah, putih, dan hitam yang jadi kombinasi warna identitas tim Porsche.

Kursi gaming Porsche ini mengambil model dari Recaro Exo Platinum. Di mana bagian sandaran kepalanya memiliki jalur sabuk pengaman, dan dihiasi dengan logo Porsche di depan dan logo Recaro di belakang. Hal ini membuatnya semakin eksklusif.

Baca Juga : Porsche 911 Dakar Hadir Dengan Livery Martini

Agar lebih nyaman, ada sandaran tangan 5D yang hadir dengan penyangga aluminium berikut beberapa penyetelan sehingga fleksibel saat menyesuaikan posisi.

Fitur lainnya termasuk penyesuaian ketinggian kursi, lalu roda diperkuat kopolimer dan dirancang untuk semua permukaan lantai. Kapasitas maksimum yang dapat ditahan sekitar 150 kg.

Baca Juga : Porsche Classic Communication Management Plus Sport Car Lawas Bisa Canggih

Kursi gaming Porsche x Recaro Limited Edition ini dibuat di Jerman, dan terbatas hanya 911 unit di seluruh dunia. Sekarang tersedia di store Porsche Design, diler resmi Porsche, dan melalui toko online Porsche dibanderol US$ 2.499 atau Rp 38 jutaan.