POPULAR STORIES

Porsche Design Membuat Jam Tangan Eksklusif Untuk Pembeli 718 Spyder RS

Porsche Design Membuat Jam Tangan Eksklusif Untuk Pembeli 718 Spyder RS Foto : Porsche Design.

KabarOto.com - Porsche bersamaan meluncurkan versi Boxster dalam bentuk 718 Spyder RS, dengan Porsche Design meluncurkan jam tangan eksklusif untuk melengkapinya. Dijuluki Chronograph 718 Spyder RS,

Jam ini hanya akan tersedia bagi mereka yang membeli mobil 718 Spyder RS, dan dibuat dengan tangan di Solothurn, Swiss. Jam ini memiliki casing titanium ringan, kaca kristal safir tahan gores dengan lapisan anti-reflektif.

Lalu bagian dial menggunakan pelat karbon. Serta Porsche Design juga membuat jarum jam dan menit dari bahan khusus yang disebut Super-LumiNova sehingga bisa menyala dalam gelap. Ada pula indikator roda gigi mekanis kecil pada arah jam 9, dengan motif chequered flag. Bagian belakang juga ada motif cover mesin jam bermotif pelek 718 Spyder RS. Sementara versi paket Weissach punya desain sedikit berbeda, di model cover peleknya saja.

Baca Juga : Ini Paket Weissach Bagi Sobat Yang Beli Porsche 718 Spyder RS Anyar

Strap jam ini menggunakan bahan kulit dengan finishing warna hitam kemudian digabungkan dengan bahan Race-Tex, sama seperti di kabin 718 Spyder RS. Serta dijahit dengan warna Carmine Red, Arctic Grey, atau 12 opsi lainnya. Disedikan juga tali bahan titanium dapat dipasang sebagai pengganti tali kulit.

Baca Juga : Porsche 718 Spyder RS Baru, Lebih Kencang Dan Ringan

Karena jam ini tidak jual bebas, maka tidak heran harganya selangit. Karena jam tersebut dibanderol sekitar mulai dari US$ 8.800 atau setara Rp 127 jutaan. Harga tambah mahal saat anda ingin kustom bagian aksen lingkaran jam, dan bagian dialnya dengan 114 opsi warna.