POPULAR STORIES

Porsche Design Rayakan 50 Tahun Luncurkan Jam Tangan Mewah

Porsche Design Rayakan 50 Tahun Luncurkan Jam Tangan Mewah Dok : Porsche Design

KabarOto.com - Porsche Design baru saja meluncurkan jam tangan baru untuk merayakan hari ulang tahun ke-50. Jam ini diberi nama Chronograph 1 All Black Numbered Edition.

Terinspirasi dari model aslinya dari tahun 1972, diameternya sekitar 40,8 mm, dan ketebalannya 14,15 mm. Desainnya sebenarnya cukup sederhana hanya dibalur warna hitam doff di seluruh bagian seperti bodi dan rantainya. Namun jangan salah, karena bahan yang digunakan adalah titanium sehingga pastinya kuat dan terkesan mewah.

Bagian kaca depan dan belakang juga sudah menggunakan bahan safir yang dilindungi lagi lapisan keras sehingga anti baret. Ketahanan air pun sangat dalam hingga kedalaman 100 meter.

Baca Juga : Porsche 911 Sport Classic Resmi Meluncur, Ini Spesifikasinya

Di tampilan dialnya juga sederhana. Bagian dasar menggunakan warna hitam doff, sementara jarum penunjuk jam dan menit, serta tulisan angkanya putih, berikut jarum detik merah tampak kontras. Tambahan tulisan Porsche Design dan logo PD membuatnya semakin eksklusif.

Selain sebagai penunjuk waktu, jam ini juga punya fitur tanggal, hari, menghitung 30 menit, dan detik.

Mesin yang digunakan adalah WERK 01.140 Chronograph memberikan waktu presisi, bahkan keindahan mesin ini bisa kita lihat melalui bagian belakang. Demi menunjukkan bahwa ini edisi terbatas, maka diukir nomor seri jam di belakang.

Baca Juga : Brand Ambassador Porsche, Emma Raducanu Hobi Motorsport Dan Motocross

Porsche Design mengatakan hanya membuat 1.000 unit yang akan diproduksi dengan tangan para ahli di Solothurn, Swiss. Dibanderol dengan harga US$ 10.500 atau setara Rp 148 jutaan.