POPULAR STORIES

Porsche Indonesia Tawarkan Ganti Oli Pertama Gratis Untuk Produk Impor Pribadi

Porsche Indonesia Tawarkan Ganti Oli Pertama Gratis Untuk Produk Impor Pribadi

KabarOto.com – Porsche Centre Jakarta menawarkan layanan penggantian oli pertama tanpa biaya alias gratis untuk konsumen yang memiliki mobil Porsche yang berasal dari impor pribadi atau disebut impor ‘grey’ pada 1 April 2021.

Beberapa tahun terakhir, banyak perusahaan yang menawarkan impor pribadi berbagai model Porsche. Cara tersebut merupakan impor tidak resmi dan bisa menyebabkan masalah suku cadang karena spesifikasi model yang berbeda.

Baca Juga : Porsche Cayman Carbon, Juara Indonesia Modification Expo 2021 Bali

“Salah satu masalah keamanan adalah bahwa kendaraan impor ‘grey’ tidak akan memiliki garansi terbaru maupun safety recall,” ujar Jason Broome, Managing Director Porsche Indonesia.

Untuk itu, Porsche Center Jakarta menawarkan pemeriksaan layanan gratis kepada mobil impor ‘grey’ untuk memeriksa apakah mereka memenuhi kriteria garansi lokal dan safety recall.

Baca Juga : Porsche Taycan Dapat Update Software, Makin Kencang

Melalui penawaran ini, Porsche Indonesia ingin membawa kembali seluruh Porsche ke ‘rumah’, di mana setiap Porsche akan menerima servis dan perawatan resmi, termasuk suku cadang asli, seluruh pekerjaan dilakukan secara profesional oleh teknisi terlatih.