Porsche Indonesia Tunjuk Alexander Riedel Sebagai Dealer Principal Baru

Porsche Indonesia Tunjuk Alexander Riedel Sebagai Dealer Principal Baru Porsche

KabarOto.com - PT. Eurokars Auto Prima selaku diler resmi Porsche di Jakarta, menyambut Alexander Riedel sebagai Dealer Principal barunya.

“Alexander Riedel memiliki latar belakang yang kuat di industri otomotif dan membawa banyak pengalaman dalam manajemen diler di Asia. Saya menantikan pertumbuhan lebih lanjut di Porsche Centre Jakarta di bawah kepemimpinan Alexander,” ujar Michael Vetter selaku Managing Director Porsche Indonesia.

Baca juga: Porsche Dominasi Podium GTE-Pro 24 Hours Of Le Mans

Mr. Riedel sebelumnya memegang posisi sebagai Aftersales Manager dan Branch Manager di beberapa merek otomotif premium. Sebelum penugasannya di Jakarta, Mr. Riedel merupakan General Manager di Porsche Centre Surabaya.

“Tujuan kami adalah untuk memberikan pengalaman penjualan dan purna jual terbaik dan berpusat pada pelanggan kami di dan sekitar Jakarta. Umpan balik positif yang kami terima dari berbagai peluncuran model dan acara tahun ini, saya tidak sabar untuk mengungkapkan apa yang akan terjadi selanjutnya,” tutup Riedel.

Baca juga: Hanya 9 Unit, Porsche Exclusive Manufacture 911 'Chili' Resmi Meluncur Di Indonesia

Pada paruh pertama tahun 2022, Porsche Indonesia meluncurkan berbagai model yang beragam di Indonesia dari generasi ketiga Macan, generasi ketujuh dari 911 GT3, model Cayenne dan Panamera E-Hybrid dan terakhir, Porsche Exclusive Manufaktur 911 “Chili,” yang didesain oleh Porsche Indonesia.