POPULAR STORIES

Porsche Indonesia Undang Pemilik Mobil Klasik Lakukan Pemeriksaan Gratis

Porsche Indonesia Undang Pemilik Mobil Klasik Lakukan Pemeriksaan Gratis Pemeriksaan mobil klasik Porsche (Foto: Porsche Indonesia)

KabarOto.com - Porsche Indonesia mengundang pemilik mobil klasik Porsche untuk datang ke PorscheVille guna membawa kendaraannya ke ruang servis. Tujuannya yakni melakukan perawatan secara gratis.

Michael Vetter, Managing Director Porsche Indonesia mengatakan bahwa di Porsche Indonesia, kami ingin merawat setiap Porsche, terutama yang klasik.

Baca Juga : Perkuat Segmen Mobil Sport, Porsche Tunjuk Bjorn Scheib Sebagai Kepala Hubungan Investor

"Kami memahami bahwa setiap mobil klasik memiliki cerita dan makna tersendiri bagi pemiliknya, oleh karena itu kami hanya memberikan pelayanan yang terbaik," ungkap Mr. Vetter.

Porsche Kids Driving School

Bukan hanya melakukan pemeriksaan kendaraan gratis, pemilik mobil Porsche yang membawa keluarganya dapat mengikuti kegiatan lain seperti Kids Driving School dan kompetisi mewarnai untuk generasi penggemar Porsche berikutnya.

Baca Juga : Dibanderol Rp3 Miliaran, Porsche Cayenne E-Hybrid Dan Panamera E-Hybrid Meluncur

Teknisi bersitifikat di Indonesia akan menjamin kepuasan tertinggi pelanggan. Bukan hanya berlaku untuk pemeriksaan dan perbaikan umum, Porsche juga menerima proyek perawatan dan restorasi mobil klasik, dengan hanya menggunakan suku cadang asli untuk perbaikan. Paket mobil klasik kustom tambahan juga tersedia dari Porsche Centre Jakarta.

Pemeriksaan tanpa biaya untuk Porsche Classic berlaku hingga 4 Juni 2022. Dengan inisiatif seperti itu, pemilik Porsche Classic dapat menantikan pengalaman kepemilikan berbasis komunitas yang menarik di Indonesia.