POPULAR STORIES

Porsche Memungkinkan Personalisasi Jam Tangan Sesuai Keinginan

Porsche Memungkinkan Personalisasi Jam Tangan Sesuai Keinginan

KabarOto.com – Porsche memang menyediakan opsi personalisasi kepada setiap kustomernya, sehingga memungkinkan setiap Porsche memiliki perbedaan masing-masing sesuai karakter pemiliknya.

Menurut Alexander Fabig, selaku Head of Porsche Personalization and Classic, “Ada permintaan global yang besar untuk personalisasi kustom dari pabrik. Sekitar 90 persen dari semua 911 dipersonalisasi untuk pelanggan. Sementara 25 % dari semua kendaraan yang dikirim ke seluruh dunia, dari lini produk ini melalui rancangan eksklusif, dengan mewujudkan mobil sesuai harapan pelanggan menjadi kenyataan.”

Baca Juga : Bugatti Dan Jacob & Co. Kolaborasi Buat Koleksi Jam Seharga Rp8,7 Miliar

Porsche's Exclusive Manufaktur menawarkan hingga 700 opsi eksterior dan interior di seluruh lini produk Porsche. Selama lebih dari 30 tahun, kustomer benar-benar bisa membuat mobil Porsche mereka sendiri, dan dengan begitu banyak kombinasi, kemungkinan tidak ada dua Porsche yang sama.

Nah sekarang bukan hanya mobil loh, tapi jam eksklusif dari Porsche Design pun bisa dipersonalisasi sesuai keinginanmu, sehingga matching dengan warna mobilnya.

Menurut Jan Becker, CEO Porsche Design Group, “Tidak ada merek arloji atau produsen otomotif lain saat ini yang menawarkan konsep personalisasi dan eksklusif dengan 1,5 juta opsi desain. Baik pemilihan bahan dan warna sesuai mobil aslinya, bersama dengan jenis kulit dan jahitan dekoratif, diadopsi dari produksi kendaraan untuk dan diterapkan ke arloji secara khusus.”

Baca Juga : Jam Tangan Honda Type R Phoenix Yellow Teratas Cuma 100 Unit

Jam tangan ini diproduksi di Swiss dan memungkinkan Sobat KabarOto untuk secara bebas berkreasi memilih warna bodinya, lalu lis lingkaran bagian dalam, bahan dan warna strap, bahkan desain dan warna rotor gerakan otomatisnya loh.

Bila berminat enggak perlu repot kok, tinggal desain di Porsche Design Timepieces Configurator melalui website, lalu diproses di Porsche Centers, dan diproduksi oleh Porsche Exclusive Manufacture di Zuffenhausen, Jerman.