POPULAR STORIES

Porsche Panamera Sonderwunsch, Personalisasi Tingkat Tinggi

Porsche Panamera Sonderwunsch, Personalisasi Tingkat Tinggi Porsche Panamera Sonderwunsch, Personalisasi Tingkat Tinggi (Porsche)

KabarOto.com - Panamera baru tersedia dalam berbagai pilihan warna, jok, dekorasi, dan detail. Bagi mereka yang memiliki ekspektasi yang lebih individual dan sangat eksklusif untuk mobil impian pribadi mereka, Porsche menawarkan kepada pelanggannya program Sonderwunsch.

Program ini mencakup konsultasi, perencanaan dan eksekusi ahli untuk keinginan warna dan material khusus, bahkan pembuatan mobil yang dibuat khusus untuk satu kali pemesanan. Porsche akan menghadirkan pilihan program Sonderwunsch saat peluncuran perdana Panamera baru.

"Pelanggan kami menghargai pilihan untuk menambahkan sentuhan pribadi mereka pada desain mobil mereka. Panamera Turbo Sonderwunsch yang berbasis Panamera Turbo E-Hybrid terbaru menunjukkan betapa fleksibel dan tepatnya kami dapat memenuhi keinginan pelanggan," kata Detlev von Platen, Member of the Executive Board for Sales and Marketing.

Baca Juga: Tingkatkan Hubungan Dengan Pelanggan, Porsche Resmikan 3 Lokasi Baru

Eksterior mobil ini dirancang oleh para ahli dari unit Style Porsche dan Exclusive Manufaktur. Bagian interiornya sengaja dibiarkan belum selesai hingga tahun depan. Menurutnya, mobil satu kali produksi ini akan menginspirasi orang-orang.

Porsche Exclusive Manufaktur telah memberikan sentuhan akhir pada model inspirasi ini dengan dua warna yang berfokus pada warna Leblon Violet Metallic yang dibuat secara khusus. Paduan warna ungu ini memiliki sedikit sentuhan warna chestnut.

Baca Juga: Porsche Putuskan Gunakan Baja Rendah Emisi Untuk Mobil Sport Mereka

Para ahli dari unit Style Porsche dan Exclusive Manufaktur membuat warna yang mencolok ini memudar menjadi warna hitam pekat di sepertiga bagian bawah mobil. Door sills dan splitter depan dan belakang berwarna hitam pekat. Lampu depan, lampu belakang dan jendela yang berwarna mengikuti tema yang sama, dan knalpotnya menggunakan warna Bronzite.

Lapisan bening Sonderwunsch Panamera Turbo klaimnya mengandung serpihan yang diuapkan dengan emas asli. Eksteriornya juga menampilkan garis-garis dengan warna Avium Metallic yang baru dikembangkan dengan logo Sonderwunsch.

Bagian depan pelek center-lock berukuran 21 inci dan jendela samping juga dilapisi dengan warna Avium Metallic. Keahlian dan ketelitian terlihat jelas pada logo yang diselesaikan di bagian belakang.