POPULAR STORIES

Tingkatkan Hubungan Dengan Pelanggan, Porsche Resmikan 3 Lokasi Baru

Tingkatkan Hubungan dengan Pelanggan, Porsche Resmikan 3 Lokasi Baru Tingkatkan Hubungan dengan Pelanggan, Porsche Resmikan 3 Lokasi Baru (Porsche/KO)

KabarOto.com - Customer Relations Hub yang baru di Berlin, Barcelona dan Zagreb secara resmi dibuka oleh Porsche dengan perayaan di ketiga lokasi. Mereka akan menjadi titik kontak pertama untuk pertanyaan dari pelanggan Porsche yang berbasis di Eropa. Sekitar satu tahun yang lalu, perusahaan memutuskan bahwa titik kontak pusat ini akan dioperasikan secara internal.

"Layanan pelanggan eksklusif adalah landasan yang menentukan dari pengalaman Porsche yang unik dan istimewa," ujar Detlev von Platen, Member of the Executive Board for Sales and Marketing di Porsche AG.

Baca Juga: Porsche Putuskan Gunakan Baja Rendah Emisi Untuk Mobil Sport Mereka

Ia melanjutkan, hubungan mereka dengan pelanggan adalah tentang semangat, kecepatan, keandalan, dan individualitas yang ditawarkan. Untuk itu, pihaknya membutuhkan karyawan yang melakukan pekerjaan mereka dengan penuh semangat dan yang mengidentifikasikan diri dengan nilai-nilai perusahaan.

Lebih dari 130 kolega baru telah bekerja keras di Porsche di Berlin, Barcelona dan Zagreb sejak musim panas untuk memastikan bahwa mereka dapat memberikan layanan pelanggan.

Baca Juga: Porsche 911 GT3 R Rennsport, Hanya Diproduksi 77 Unit Di Seluruh Dunia

Sebagai bagian dari proyek ini, Porsche AG bekerja sama dengan anak perusahaannya, Porsche Digital. "Kolaborasi antara tim Porsche merupakan faktor kunci dalam keberhasilan memberikan layanan cepat kepada pelanggan dengan menggunakan teknologi baru dan manajemen data yang lebih baik. Pada saat yang sama, umpan balik mengalir langsung kembali ke perusahaan. Hal ini meningkatkan fokus pada pelanggan," jelas Lutz Meschke, Deputy Chairman and Member of the Executive Board for Finance and IT.

Customer Relations Hub akan melayani 30 negara di Eropa dan Timur Tengah. Persiapan baru ini akan terus disempurnakan dalam beberapa bulan ke depan. Wawasan yang diperoleh akan menginformasikan rencana masa depan untuk layanan pelanggan di seluruh dunia.