POPULAR STORIES

Porsche Rilis Dua Sepeda Listrik Baru, Dibanderol Rp 211 Jutaan

Porsche Rilis Dua Sepeda Listrik Baru, Dibanderol Rp 211 Jutaan Sepeda listrik ini terinspirasi dari Porsche 911 dan Taycan (Foto: Porsche)

KabarOto.com - Porsche merilis dua sepeda listrik baru, yakni Cross Performance dan Cross Performance EXC. Keduanya dibanderol mulai dari $ 14.000 atau sekitar RP 211 jutaan.

Porsche bermitra dengan Rotwild, produsen sepeda gunung elektrik kelas atas untuk menciptakan Cross Performance dan Cross Performance EXC. Desain terinspirasi dari garis Porsche 911 dan Taycan. Masing-masing sepeda baru ini, menggunakan motor listrik Shimano EP-801 dan paket baterai 630 Wh.

Baca Juga: Manthey Upgrade Porsche 911 GT3 Tingkatkan Aerodinamika

Keduanya memanfaatkan kerangka karbon yang sama, dengan defleksi pegas 100 mm, garpu Fox 34 Float Factory, mampu menempuh jarak 120 mm, dan peredam udara Flat DPS.

Pemindah gigi 12 kecepatan Shimano XT Di2 berada di bagian belakang, setiap sepeda memiliki rem cakram Magura MT7 dengan empat piston di depan dan belakang, memastikan pengereman yang memadai.

Cross Performance hadir dalam satu warna, Silver

Crankbrothers menyediakan roda karbon Synthesis enduro dan tiang jok Teleskopik Highline 3, ada di setiap sepeda. Dengan semua kesamaan tersebut, orang mungkin bertanya-tanya apa perbedaan dari dua sepeda itu.

Jawabannya adalah penyesuaian, di mana Cross Performance hadir dalam satu warna, Silver. Sedangkan versi EXC dibuat sesuai pesanan, mengambil dari salah satu enam warna kendaraan Porsche Original.

Baca Juga: Porsche Design Membuat Jam Tangan Eksklusif Untuk Pembeli 718 Spyder RS

Cross Performance harganya $ 14.250 atau sekitar Rp 213 jutaa, sedangkan EXC $ 15.350 atau sekitar Rp 229 jutaan. Rencananya, semua Porsche eBikes akan mendapat manfaat dari penggunaan motor Shimano EP-801.

Semua model Porsche EBike tersedia secara online di toko Porsche, pelanggan juga dapat memesannya di pusat Porsche dan toko Porsche Design tertentu.