POPULAR STORIES

Porsche Rilis Teaser Calon Mobil Listrik Terbarunya

Porsche Rilis Teaser Calon Mobil Listrik Terbarunya

KabarOto.com – Porsche berencana menambah line up kendaraan elektrifikasinya. Hal tersebut dibuktikan dengan hadirnya sebuah teaser calon mobil listrik terbarunya.

Lewat teaser bagian lampu depannya saja, pabrikan mobil asal Jerman ini kabarnya menjadwalkan Munich Motor Show yang digelar September mendatang sebagai panggung debut calon mobil listriknya yang masih menyimpan misteri.

Baca Juga : Porsche 911 GT2 RS Clubsport 25, Perayaan 25 Tahun Kerjasama Di Balap

Ilustrasi instalasi elektrifikasi di Porsche Taycan

Dari teaser yang diposting melalui media sosial Porsche, terlihat warna merah menyala pada bagian bodi mobil. Meskipun tidak dijelaskan, Porsche menyebut calon produk terbarunya sebagai 'future-oriented concept study'.

Kata 'future-oriented' yang dipakai Porsche dianggap menunjukkan kalau ini adalah mobil masa depan. Bahkan, mobil listrik ini dikabarkan akan menjadi pesaing berat bagi BMW i4 Electric Saloon.

Baca Juga : Porsche Sajikan Desain Interior Unik Pada Konsep Mobil Listriknya

Pengisian ulang baterai Porsche Taycan

Hingga saat ini belum banyak informasi yang bisa diberikan soal mobil listrik tersebut. Namun, Porsche diklaim sangat serius untuk terus menambah line up mobil listriknya dengan model yang benar-benar baru.

Sebagai informasi tambahan, Porsche juga berencana untuk memperkenalkan model terbaru dari Taycan Luxury Saloon EV dan generasi terbaru Macan yang dibekali penggerak listrik.