Porsche Tawarkan Alternatif Berkemah Dengan Mobil Listrik

Porsche Tawarkan Alternatif Berkemah dengan Mobil Listrik Pengalaman berkemah di atas mobil listrik (Foto: Porsche)

KabarOto.com - Porsche menawarkan pengalaman berkemah kepada siapa saja yang tertarik melakukan perjalanan selama tiga hari ke Black Forest dan wilayah Rhine-Hesse dengan menyewa Porsche Taycan Turbo S Cross Turismo yang dilengkapi dengan tenda yang dipasang di atap.

Biaya penyewaaannya sekitar Rp 37 jutaan per orang. Harga ini sudah termasuk penerbangan dari/ke bandara Stuttgart atau pusat kota, tenda di atap dengan selimut, bantal, dan perlengkapan outdoor, konsumsi makan (dua sarapan, tiga makan siang, dua makan malam), dan tentu saja kunci mobil untuk tiga hari/dua malam.

Baca juga: Porsche Ikut Andil Dalam Pengembangan Dan Investasi EFuel

Porsche Taycan Turbo S Cross Turismo

Menurut situs web resmi Porsche, konsumen yang berminat dapat menentukan jadwal terperinci. Yang pertama adalah di wilayah Black Forest di mana penyewa akan memiliki kesempatan untuk mengendarai crossover listrik di jalan yang berliku. Peserta akan menikmati alam dengan banyak kegiatan rekreasi termasuk hiking trails, ziplining, e-biking, SUP, dan barbeque.

Perjalanan Rhine-Hesse terdengar sedikit lebih menarik bagi pecinta anggur. Di mana, peserta bisa menikmati masakan mewah dari koki bintang lima, mencicipi anggur, dan berkendara berpemandu di sepanjang rute yang sudah ditentukan.

Baca juga: Porsche 911 Sport Classic Resmi Meluncur, Ini Spesifikasinya

Mengendarai Porsche Taycan Turbo S Cross Turismo

Sebagai informasi, Porsche Taycan Turbo S Cross Turismo dilengkapi dengan baterai 93,4 kWh, sementara motor listrik ganda menghasilkan 617 dk atau hingga 751 dk dalam mode overboost. Tenaga sebesar ini cukup untuk mempercepat crossover penggerak seluruh roda melesat dari 0-100 dk dalam 2,8 detik, dengan kecepatan tertinggi 260 kpj.

Bagi siapa saja yang tertarik mengendarai Porsche listrik dan kemudian tidur di atasnya, Porsche memiliki dua tanggal yang tersedia untuk perjalanan Black Forest (17-19 Mei dan 6-8 September 2022) dan satu untuk perjalanan Rhine-Hesse (31 Mei dan 2 Juni 2022).

Setiap grup akan memiliki maksimal delapan peserta sehingga tempat cukup terbatas. Untuk mempromosikan perjalanan tersebut, Porsche menerbitkan beberapa foto dengan dua influencer, yakni Frederic Siebold dan Marisa Hampe.