POPULAR STORIES

Porsche Taycan 2022 Bisa Parkir Sendiri Berkat Fitur Ini

Porsche Taycan 2022 Bisa Parkir Sendiri Berkat Fitur Ini

KabarOto.com – Porsche Taycan 2022 mendapatkan penyegaran produk berupa penambahan fitur Android Auto dan Remote Park Assist yang membuat mobil bisa parkir sendiri tanpa harus dikemudikan.

Bahkan, fitur Remote Park Assist bisa menangani parkir paralel. Pemilik bisa mengaktifkan fitur ini di dalam mobil, keluar, dan membiarkan sistem mengambil kendali, atau melakukan semuanya dari smartphone.

Baca Juga : Porsche 911 GT2 RS Clubsport 25, Perayaan 25 Tahun Kerjasama Di Balap

Sedangkan untuk penambahan fitur Android Auto, semakin melengkapi sistem hiburan yang sebelumnya hanya tersedia fitur Apple CarPlay. Selain itu, ada juga peningkatan sistem aktivasi suara dan navigasi dengan grafik baru.

Pabrikan mobil asal Jerman ini mengatakan pihaknya melakukan peningkatan dalam hal pengecasan dan memperbaiki stabilitas termal dan efisiensi baterai yang digunakan.

Baca Juga : Porsche Sajikan Desain Interior Unik Pada Konsep Mobil Listriknya

Dengan Turbo Charging Planner, baterai bertegangan tinggi sekarang dapat dipanaskan ke suhu yang sedikit lebih tinggi dari sebelumnya. Artinya pengisian cepat dimungkinkan lebih awal dan pada tingkat pengisian yang lebih tinggi, semakin mengurangi waktu yang diperlukan untuk mengisi daya, jelas Porsche dalam keterangan resminya.

Bukan hanya penambahan fitur baru dan peningkatan pengecasan baterai, Porsche Taycan 2022 mendapatkan penambahan warna baru dengan opsi Paint to Sample yang merupakan opsi dari Porsche Exclusive Manufaktur yang mencakup 65 pilihan warna dari sejarah pabrikan, seperti Acid Green, Rubystar, Riviera Blue, Moonlight Blue Metallic, dan Viola Metallic.