Porsche Taycan Listrik Tampil Nyentrik Di Singapura

Porsche Taycan Listrik Tampil Nyentrik Di Singapura

KabarOto.com – Porsche resmi menjadi mitra otomotif “Dale Chihuly: Glass in Bloom” di Gardens by the Bay, Singapura.

Dalam kemitraannya, pabrikan asal Jerman ini menampilkan karya seni Porsche Taycan yang dibalut dengan warna cerah yang menampilkan elemen-elemen dari seri “Persians” pemenang penghargaan Dale Chihuly.

Baca Juga : Porsche Cayenne Coupe Turbo GT 2022, Tenaga 631 Dk!

“Kemitraan kami dengan Dale Chihuly: Glass in Bloom cocok secara strategis untuk Taycan yang murni, karena keduanya menyelaraskan seni dan desain dengan keahlian, dan inovasi dengan tradisi, ”kata Arthur Willmann, Chief Executive Officer Porsche Asia Pasifik.

Dengan latar belakang SG50 Lattice yang futuristik di dalam South Garden yang rimbun, tampilan eksklusif ini merupakan komposisi yang mencolok dari emosi, sejarah, dan inovasi.

Baca Juga : Porsche Membentuk Bugatti-Rimac Dalam Kesepakatan Usaha Patungan

Selama periode dua minggu mulai 12 Juli, para tamu undangan akan mendapatkan kesempatan untuk mencoba Porsche Taycan all-electric dalam test drive di sekitar oasis hortikultura yang semarak di jantung Singapura.

Sebagai informasi, Porsche Taycan all-electric diluncurkan secara global pada Januari lalu dengan harga SGD345.858 atau setara Rp3,7 miliar. Dibekali penggerak roda belakang, Porsche Taychan listrik ini bertenaga 350 kW dan mampu menjangkau jarak hingga 484 kilometer.