POPULAR STORIES

Porsche Taycan Tampang Agresif Pakai Aerokit RevoZport

Porsche Taycan Tampang Agresif Pakai Aerokit RevoZport RevoZport

KabarOto.com – Porsche Taycan, mobil sport elektrik yang memiliki aura sporty khas Porsche ternyata masih bisa dibuat lebih keren lagi. Hal itulah yang dilakukan oleh tuner asal Inggris RevoZport, mengeluarkan dua model aerokit.

Aerokit buatan RevoZport ini dinamakan GT-Z dan Revoluzione, khusus Porsche Taycan, keduanya tentu membuat mobil terlihat jauh lebih agresif. Namun memang tidak ada penambahan apapun dari sektor sumber tenaga.

Peningkatan yang dilakukan pada jenis GT-Z dimulai dari bagian depan dengan lips spoiler serat karbon di mana desainnya memiliki winglet di ujungnya, dilengkapi sepasang canards agar kesan dinamis lebih terasa. Dari samping side skirt baru pun disematkan berikut detail semacam winglet juga untuk memecah aliran angin dari roda depan.

Baca Juga : Ford Focus ST Edition Berbekal Suspensi Baru Mampu Melesat 250 Km/Jam

Perubahan berlanjut di bagian belakang dengan sayap belakang serat karbon lebih besar yang terinspirasi dari 911 GT3 baru, serta diffuser karbon besar miliki empat bilah hingga samping yang mengambil inspirasi dari Porsche 918 Spyder.

Sementara Revoluzione memiliki komposisi yang sama, namun lips depan model hanya saja sedikit lebih kecil di bagian winglet-nya, dan juga memiliki sayap belakang dibuat lebih rendah dari GT-Z. Perubahan terbesar adalah diffuser serat karbon yang hanya mencakup bagian tengah.

Varian GT-Z.

Baca Juga : Kia Sportage Versi Eropa Sedikit Berbeda Dari Global

Masing-masing dibanderol sekitar GT-Z mulai dari US$ 15.000 atau Rp 216 jutaan sedangkan Revoluzione sekitar US$ 12.000 atau Rp 172 jutaan. Menggunakan bahan serat karbon asli, sehingga sangat kuat dan ringan.