POPULAR STORIES

Posisi Marquez Digeser Dovizioso, Bos Honda Kalem

Posisi Marquez Digeser Dovizioso, Bos Honda Kalem Livio Suppo (istimewa)

Kabaroto.com - Bos Repsol Honda, Livio Suppo, mengaku tak khawatir pebalapnya, Marc Marquez, tergeser oleh pebalap Ducati, Andrea Dovizioso, dari puncak klasemen sementara MotoGP 2017. Dia optimistis bahwa komposisi tersebut masih bisa diubah dalam enam balapan terakhir.

Marc Marquez gagal finish akibat permasalahan mesin pada balapan MotoGP Inggris yang berlangsung di Sirkuit Silverstone, Minggu (27/8/2017). Sementara itu, Andrea Dovizioso menempati podium teratas.

Baca Juga:

Hasil ini membuat posisi Marquez di puncak klasemen sementara pebalap MotoGP2017 digeser oleh Dovizioso. Pebalap berjulukan Baby Alien itu mengumpulkan 174 poin, tertinggal sembilan angka dari Dovizioso yang kini berada di pucuk.

"Sudah jelas bahwa ini bukan hal terbaik yang bisa Anda lakukan dalam balapan di mana Anda memperjuangkan banyak poin. Marc telah membuat pondasi," ujar Suppo, dilansir Tuttomotoriweb, Selasa (29/8/2017).

"Menurut saya, saya tak mengatakan akan juara, tapi ia akan bertarung demi kemenangan dengan Dovizioso. Kami masih optimistis dalam enam balapan selanjutnya," dia menambahkan.

Marc Marquez memiliki kesempatan untuk kembali memuncaki klasemen pebalap sementara MotoGP 2017 pada balapan San Marino di Sirkuit Misano, 10 September 2017. Dengan catatan, Marquez meraih hasil bagus, sementara Dovizioso mendapatkan hasil buruk.