POPULAR STORIES

Hasil Gemilang Pembalap AHRT Di Indospeed Racing Series

Hasil Gemilang Pembalap AHRT di Indospeed Racing Series kejuaran nasional Indospeed Racing Series (IRS) seri ke-3

Kabaroto.com - Pebalap binaan PT Astra Honda Motor (AHM) Gerry Salim dan Rheza Danica yang turun di kelas 250cc kejuaran nasional Indospeed Racing Series (IRS) seri ke-3 sukses menorehkan hasil gemilang.

Ditemani performa Total Control dari All New Honda CBR250RR, Rheza Danica Ahrens berhasil menyabet podium ketiga di balapan pertama dan podium pertama di balapan kedua.

Sementara itu, Gerry Salim juga turut mempersembahkan hasil positif di atas All New Honda CBR250RR dengan raihan podium pertama pada balapan pertama dan podium kedua di balapan kedua yang digelar di Sentul International Circuit akhir pekan kemarin.

Pada balapan pertama, Rheza Danica memulai balapan pada posisi kedua dengan catatan waktu terbaik 1:44.516 saat sesi kualifikasi. Rheza terus berada pada posisi baris terdepan sepanjang jalannya balapan. Sengitnya persaingan di grup depan membuat Rheza beberapa kali melakukan aksi salip menyalip dengan pesaingnya dan menyelesaikan balapan di posisi tiga.

Baca Juga:

Rheza melanjutkan balapan kedua di posisi ke tujuh sesuai dengan regulasi yang berlaku di IRS 2017. Sesaat setelah balapan dimulai, Rheza berusaha untuk merangsak ke barisan depan dan berhasil memimpin jalannya balapan di lap ke-2. Performa unggul All New Honda CBR250RR membuat pemuda asal Yogyakarta ini berhasil terus memimpin jalannya balapan hingga akhir dan meraih podium pertama.