POPULAR STORIES

Posko Siaga Mitsubishi 24 Jam Sediakan Mobil Towing Dalam Kondisi Darurat

Posko Siaga Mitsubishi 24 Jam Sediakan Mobil Towing Dalam Kondisi Darurat Posko Siaga 24 Jam Mitsubishi (Foto: Kabaroto/MMKSI)

KabarOto.com - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) menghadirkan Posko Siaga Mitsubishi 24 Jam di 12 titik jalur mudik pantai pulau Jawa dan Sumatera. Di mana, dalam kondisi darurat pemudik bisa menghubung customer care Mitsubishi untuk mendapatkan bantuan.

Ronald Reagan, Deputy Group Head Aftersales and CS Operation PT MMKSI bahwa dalam kondisi darurat seperti mobil mogok, ban kempes, atau kehabisan bensin, pemudik bisa menghubungi customer care kami.

"Selama dalam periode posko siaga 24 jam masih tetap kami layani. Nanti kita bisa kirim mobil towing dan teknisi kami," jelas Ronald.

Baca Juga: Intip Fasilitas Posko Siaga Mitsubishi 24 Jam Di 12 Titik Jalur Mudik

Dalam kondisi darurat, pemudik bisa hubungi Mitsubishi Care

Ronald menambahkan selama mudik lebaran, poko siaga Mitsubishi fokus pada pelayanan servis ringan dan kondisi darurat. "Untuk servis berat atau butuh spare part, kami akan arahkan ke diler terdekat dari posko," jelasnya.

Sementara itu, Adam Rahman, Deputy Group Head Aftersales Strategy PT MMKSI mengungkapkan kebanyakan pemudik yang datang ke posko untuk melakukan pengecekan dan sekedar untuk istirahat.

"Paling banyak istirahat sekaligus melakukan pengecekan ringan, seperti ban dan oli. Jika darurat bisa diarahkan ke diler terdekat," jelas Adam.

Baca Juga: Begini Capaian Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia Tahun 2022

Pemudik bisa beristirahat di tempat yang nyaman

Diperkirakan ada kenaikan jumlah pemilik mobil yang datang bengkel resmi Mitsubishi untuk melakukan pengecekan mobil sebelum mudik.

"Kenaikan tersebut diprediksi dari 60.000 menjadi 70.000 per bulan," tutup Adam.

Sebagai informasi, Posko Siaga Mitsubishi 24 Jam melibatkan jaringan diler resmi. Di mana, teknisi yang bertugas diberikan jadwal shift untuk setiap dilernya. Untuk posko km 57, Mitsubishi Motors bekerja sama dengan diler Srikandi Karawang untuk provide layanan di posko ini.