POPULAR STORIES

Prediksi Max Verstappen, Mercedes Akan Bangkit Saat F1 Azerbaijan

Prediksi Max Verstappen, Mercedes akan Bangkit Saat F1 Azerbaijan

KabarOto.com - Max Verstappen mungkin tidak mengalami kesulitan untuk meraih kemenangan pertamanya di Monako kemarin, pasalnya rival utamanya Lewis Hamilton, hanya mampu finis di urutan ketujuh.

Namun pembalap asal Belanda itu memperkirakan, Mercedes dan Lewis Hamilton akan segera kembali ke performa terbaiknya di Azerbaijan yang akan dimulai pada 6 Juni.

Baca juga: Merasa Tampil Buruk Di Monako, Lewis Hamilton Ingatkan Mercedes

"Monalo merupakan akhir pekan yang sangat bagus, dan tentu saja saya tidak pernah naik podium di sana sebelumnya, jadi sangat menyenangkan mendapatkan kemenangan. Memimpin di kejuaraan terasa bagus tapi kami harus tetap seperti itu hingga akhir seluruh balapan, itu yang terpenting,” ujar Verstappen.

Verstappen mengaku bahwa sirkuit kota Baku bukan favoritnya, dan ia berharap mendulang hasil baik, ia berharap Mercedes kembali kuat di Baku.

"Treknya menarik tapi mungkin bukan favorit saya jika saya jujur. Saya belum pernah naik podium di sana jadi inilah saatnya untuk mengubahnya,” tambahnya.

Baca juga: Grand Prix Styria Dan Austria Siapkan 39.000 Tiket

Memang Verstappen mungkin tidak pernah naik podium di Baku tetapi rekan setimnya Sergio Perez memiliki catatan cukup baik dengan dua kali menyabet 10 besar di dalam empat Grand Prix yang diadakan di sana.