POPULAR STORIES

Presale Tiket IMX 2019 Sudah Bisa Dibeli, Ini Pilihan Harganya

Presale Tiket IMX 2019 Sudah Bisa Dibeli, Ini Pilihan Harganya IMX 2018

KabarOto.com - National Modificator & Aftermarket Association (NMAA), selaku host Indonesia Modification Expo (IMX) 2019 persiapan expo modifikasi itu sudah semakin siap.

Semakin dekat menuju gelaran, NMAA sudah memulai penjualan tiket masuk secara online. Penjualan dibuka sejak 17 Juni 2019, terhitung waktu ini dipilih tiga bulan sebelum IMX 2019 digelar yaitu 28-29 September di Balai Kartini, Jakarta.

Tiket dijual secara online nih Sob, program penjualan tiket disebut IMX 2019 Presale Ticket secara resmi diinformasikan melalui akun Instagram @imx.id. Postingan ini merupakan jawaban atas banyaknya pertanyaan dan permintaan khalayak terhadap penjualan tiket expo modifikasi tahun kedua ini.

Baca Juga: Mobil Cina Sampai Jepang Di Jakarta Fair Kemayoran Banjir Promo Nih!

"Sejak tahun lalu kami memang membuat konsep penjualan tiket secara online dengan benefit yang menguntungkan pengunjung. Nah, tahun ini benefit tersebut kami tambah lagi, semua tiket yang dijual juga termasuk tiket giveaway dan super giveaway," sambut Andre Mulyadi, Project Director IMX.

Seperti tiket presale pada umumnya, pembelian tiket secara online dengan waktu terbatas dan potongan harga khusus. Pengunjung juga dimudahkan dengan tidak perlu mengantre di ticket box saat acara berlangsung.

Nah, sobat KabarOto perlu tahu, kalau on the spot tiketnya akan dihargai Rp 75 ribu untuk General Ticket dan Rp 100 ribu untuk Special Guest Ticket.

IMX 2019 akan dibuka pukul 10.00 WIB, namun bagi pemilik Special Guest Ticket mendapat berbagai keuntungan nih. Seperti bisa masuk lebih awal yaitu pukul 09.00 WIB dan memiliki kesempatan untuk membeli komponen aftermarket dan modifikasi limited. Tentunya dengan potongan harga yang super murah.

Baca Juga: Yamaha Pamer Dua Motor Trail Di Jakarta Fair, Intip Yuk!

"Kami memiliki tenant lengkap, mulai dari sarung mobil, air suspension, rem kompetisi, velg dan ban, audio mobil, car care, interior mobil, peralatan bengkel, pengecatan mobil, autolighting, racing parts, body kit, bahkan hingga produk lifestyle khas otomotif seperti sneakers maupun diecast. Kami juga menjamin parts aftermarket dan modifikasi harganya akan lebih murah di IMX," jelas Andre.

Bagi sobat KabarOto yang membeli tiket masuk IMX bisa memiliki tiket Giveaways dan Super Giveaway, yang terdiri dari berbagai macam parts modifikasi maupun lifestyle bernilai puluhan juta rupiah.

Sedangkan pengundian tiket tersebut akan diadakan dalam waktu hampir setiap jam, semakin banyak tiket Giveaway dan Super Giveaway yang dimiliki, berarti semakin besar pula kesempatan memenangkan hadiah-hadiah keren.

Berikut pilihan tiket serta harganya:

Jenis Program Tanggal Tiket Harga
General Ticket Day 1 28 September 2019

1 tiket masuk

1 tiket Giveaway dan Super Giveaway.

Rp 50 ribu
General Ticket Day 2 29 September 2019

1 tiket masuk

1 tiket Giveaway dan Super Giveaway

Rp 50 ribu
General Ticket Bundle 28-29 September 2019

2 tiket masuk untuk 2 hari

2 tiket Giveaway dan Super Giveaway

Rp 100 ribu
Special Guest Ticket Day 1 28 September 2019

1 tiket masuk lebih awal (09:00 WIB) berupa special ID dengan lanyard eksklusif IMX 2019

2 tiket Giveaway dan Super Giveaway.

Rp 75 ribu
Special Guest Ticket Day 2 29 September 2019

1 tiket masuk lebih awal (09:00 WIB) berupa special ID dengan lanyard eksklusif IMX 2019

2 tiket Giveaway dan Super Giveaway

Rp 75 ribu
Special Guest Ticket Bundle 28-29 September 2019

2 tiket masuk lebih awal (09:00 WIB) untuk 2 hari berupa special ID dengan lanyard eksklusif IMX 2019

4 tiket Giveaway dan Super Giveaway

Rp 150 ribu