Yamaha Pamer Dua Motor Trail Di Jakarta Fair, Intip Yuk!

Yamaha Pamer Dua Motor Trail di Jakarta Fair, Intip Yuk! Dua motor trail Yamaha yang hadir di Jakarta Fair Kemayoran.

KabarOto.com - Ada yang unik di booth Yamaha dalam ajang Jakarta Fair Kemayoran (JFK) 2019 ini. Produsen motor berlambang garputala ini memamerkan dua motor trail berwarna biru. Tak seperti motor lainnya yang dilepas alis tidak diberi sekat pembatas. Kedua motor ini diberi pembatas agar konsumen tidak bisa menungganginya atau memegangnya.

Baca Juga: Yamaha Tampil Di Jakarta Fair Kemayoran Dengan Beragam Program Menarik

Kedua motor tersebut adalah Yamaha YZ-125 dan YZ-250X. Namun motor ini tidak dibekali dengan headlamp, lampu sein dan kaca spion. Dengan kondisi seperti ini menandakan bahwa motor ini hanya bisa digunakan untuk para penghobi olah raga offroad saja, di jalur-jalur tertentu. Mesinnya juga sangat spesial, dibuat khusus untuk lomba atau balapan.

Yamaha YZ-250X

Salah satu tenaga penjual yang kabaroto.com temuai mengatakan, selain dipajang kalau ada konsumen yang mau beli juga bisa. "Bisa dipesan, tapi ini motor bukan untuk harian, untuk hobi dan balapan," terangnya. Harga yang ditawarkan juga off the road.

"Kalau ada yang mau pesan di Jakarta Fair ini kita akan data konsumennya nanti akan diarahkan ke diler-diler tertentu yang memang menjual motor ini," terangnya lagi. Namun dari sekian banyak diler Yamaha, hanya segelintir sja yang menjual motor ini, hanya di beberapa daerah.

tampilan YZ-250X dan YZ-125 sama, hanya mesin saja yang berbeda.

Yamaha hanya menawarkan motor ini dengan satu warna saja yaitu race blue. Dan harga yang ditawarkan untuk setiap daerah juga berbeda-beda, seperti di Mataram dan Semarang, Yamaha YZ 125 ini dibanderol dengan harga Rp 73,8 juta, Sementara di Madiun dan Kediri dijual dengan harga Rp 74,1 juta, di Bali dengan harga Rp 74,3 juta, dan Bangka Rp 76 juta.

Baca Juga: Yamaha Hadirkan 5 Motor Monster Energy MotoGP Edition Di JFK 2019

Untuk Yamaha YZ-250X di daerah Semarang dan Mataram dijual dengan harga Rp 92,8 juta, Madiun dan Kediri Rp 93,1 juta, Bali Rp 93,2 juta, dan di Bangka dibanderol dengan harga Rp 94,7 juta.

Berita Terkait

Berita Terkait