POPULAR STORIES

Press Conference Dibatalkan Akibat Virus Corona, Persiapan Honda Racing Tetap Berjalan

Press Conference Dibatalkan Akibat Virus Corona, Persiapan Honda Racing Tetap Berjalan

KabarOto.com - Mewabahnya Covid-19 di Indonesia mengakibatkan perizinan terkait acara di tempat umum yang mengumpulkan khalayak ramai dibatalkan. Pameran otomotif seperti IIMS 2020 dan GIIAS Surabaya pun harus ditunda sampai waktu yang tidak bisa ditentukan.

PT Honda Prospect Motor (HPM) juga mengumumkan bahwa acara press conference yang seharusnya dilaksanakan (18/3) dibatalkan. Perlu digaris bawahi bahwa yang dibatalkan adalah acara press conference saja.

Baca Juga: Hindari Penyebaran Virus Corona, GIIAS Surabaya Ditunda

"Pembatalan acara press conference saja. Kita kan ada rencana press conference Rabu besok, di daerah Kelapa Gading," jelas Public Relations & Digital Manager Honda Prospect Motor (HPM) Yulian Karfili saat dihubungi KabarOto.com (16/3).

Hal ini juga berkaitan dengan regulasi Pemerintah dan Pemprov DKI Jakarta yang mulai mengaplikasikan social distancing. Sehingga meminimalisir kontak sosial yang mempercepat penyebaran Covid-19.

Baca Juga: Ancaman Virus Corona, IIMS 2020 Resmi Ditunda

"Weekend kemarin ada arahan baru dari Pemprov DKI maupun Pemerintah sebagai usaha menghindari acara yang mengumpulkan orang di tempat ramai," tambahnya.

Terkait press conference, media diminta menunggu sampai pekan ini perihal keputusan metode apa, baik hanya mengirimkan press release atau cara online lainnya. Sehingga, informasi yang ingin disampaikan bisa berjalan sebagaimana mestinya.

Nah, jangan berkecil hati karena HPM belum mengumumkan perihal pembatalan acara Honda Racing. Namun, sampai saat ini HPM masih terus memantau kondisi terkini dan belum bisa memastikan keputusan apa yang akan dibuat perihal keberlangsungan Honda Racing.

Baca Juga: Tetap Tenang, Pelayanan SIM Dan STNK Tetap Berjalan Seperti Biasa

"Persiapan pasti akan jalan terus, kita akan monitor terus sesuai dengan kondisi terkininya seperti apa. Mudah-mudahan nggak lama," tutup Arfi.