Prestige Motorcars Bawa Tesla Model 3 Facelift Ke Indonesia, Ini Kebaruannya

Prestige Motorcars Bawa Tesla Model 3 Facelift ke Indonesia, Ini Kebaruannya

KabarOto.com - Belum lama ini, Tesla meluncurkan Model 3 versi facelift dengan sejumlah fitur baru. Kini, Model 3 facelift sudah hadir di Indonesia yang diluncurkan oleh Prestige Motorcars.

Peluncuran Model 3 edisi facelift jadi awal tahun yang menarik bagi Prestige Motorcars. Mobil tersebut kini punya desain baru pada konsol tengah yang tampil dengan warna hitam doff atau matte black. Adapun dua unit wireless charging port untuk smartphone, serta memory dash cam yang dapat merekam kejadian selama berkendara.

Baca juga: Transfer Teknologi Mercedes-AMG Project ONE Dari Formula 1

Ornamen berwarna hitam doff juga merambah trim pintu, tepatnya pada door sill trim dan door sill guard. Untuk jendela di pintu belakang, Tesla memberikan kaca yang lebih tebal agar kekedapan kabin makin baik terhadap suara dari luar.

Ubahan juga ada pada warna baru handle pintu, berikut sill yang membentang di sepanjang pintu dan jendela. Adapun cover kamera dan pelindung door sill di baris depan. Pelek berdesain aerospoke bawaan Tesla pun ikut berubah desainnya.

Kini sudah tersedia electric tailgate di bagasi, yang bisa dibuka dan ditutup secara elektronik. Pintu bagasi kini bisa diakses dengan hanya menekan tombol, dan tidak membutuhkan tenaga saat menutup.

Model 3 facelift kini telah dilengkapi dengan lubang pada karet kaca belakang yang akan mengalirkan dan mencegah air tumpah ke dalam bagasi. Melalui Prestige Motorcars, konsumen sudah bisa melakukan pre-order Model 3 facelift, yang diklaim akan tiba dalam waktu 45 hari dengan penawaran garansi gratis selama 2 tahun untuk suku cadang, dan garansi 8 tahun untuk baterai produk Tesla.

Baca Juga: Beli Sebagian Saham Renault Indonesia, Ini Tujuan Prestige Motorcars

Prestige Motorcars secara tak langsung ikut serta dalam mendukung Perpres No. 55 Tahun 2019, mengenai percepatan program kendaraan bermotor berbasis listrik. Menjadi importir resmi Tesla di Indonesia, Prestige mengaku ingin mendukung migrasi penggunaan kendaraan listrik di Indonesia.

“Prestige Motorcars terus berkomitmen dan serius dalam menggalakan industri mobil listrik, mulai adri varian mobil Renault listrik yang akan hadir di jalanan Indonesia, sampai rangkaian terbaru mobil listrik Tesla, yaitu Tesla Roadster dan Cybertruck yang pasti hadir di Indonesia,” jelas Rudy Salim, Presiden Direktur Prestige Motorcars.