POPULAR STORIES

Pria Ini Lupa Lokasi Parkir Mobilnya Sampai 20 Tahun

Pria Ini Lupa Lokasi Parkir Mobilnya Sampai 20 Tahun Pria asal Jerman lupa lokasi parkir mobilnya sampai 20 tahun. (istimewa)

KabarOto.com - Lupa lokasi parkir menjadi hal lumrah yang sering kita alami. Namun, bagaimana jika melupakan lokasi parkir mobil hingga 20 tahun?

Kejadian ini ternyata benar dialami oleh seorang pria berusia 76 tahun asal Jerman. Pada tahun 1997, pria melapor ke polisi bahwa mobilnya hilang di Kota Frankfurt, Jerman.

Baca Juga:

Setelah 20 tahun, petugas kepolisian akhirnya menemukan mobil tersebut dan mengatakan bahwa sang pemilik hanya lupa lokasi parkir mobilnya. Kendaraan tersebut terparkir di sebuah garasi tua yang akan dibongkar.

Pemilik pabrik tersebut meminta pihak kepolisian untuk mencari tahu siapa pemilik mobil ini. Petugas kepolisian kemudian mempertemukan pemilik mobil yang tidak disebut identitasnya tersebut.

Namun, pria pemilik mobil tersebut kurang beruntung lantaran kondisi kendaraannya sangat memprihatinkan. Mobil telah berkarat dan sepertinya bakal masuk pabrik peleburan.