POPULAR STORIES

Prior Design Sulap Rolls-Royce Wraith Lama Jadi Lebih Sporty

Prior Design Sulap Rolls-Royce Wraith Lama Jadi Lebih Sporty Foto : Prior Design.

KabarOto.com - Prior Design hasil garapan mereka untuk Rolls-Royce Wraith lama, dengan mendandani bagian eksterior, maupun interior mobil itu agar lebih sporty dan tampak modern.

Body kit itu dinamakan BlackShot, dengan beberapa penggantian dilakukan, misalnya saja bumper depan diganti agar punya airdam lebih besar, sehingga pasokan udara lebih kaya ke ruang mesin. Serta disematkan juga lips spoiler depan demi menambah kesan dinamis.

Dari sisi samping ada penggantian fender depan yang punya desain lubang ventilasi. Dikombinasi side skirt baru untuk memberikan tampilan lebih kekar, apalagi jika ditambah pelek lebih besar 22 inci.

Baca Juga : Modifikasi Honda City Hatchback, Terapkan Warna Soul Red

Sementara di bagian belakang Prior Design memasang spoiler kecil di bagasi belakang sebagai pemanis. Serta penggantian bumper belakang baru dengan desain diffuser dan finishing double muffler besar.

Untuk bagian kabin, Prior Design membalut ulang seluruh bagian kabin dengan kombinasi bahan kulit buaya, alcantara, dan kulit. Warna yang dipilih adalah hitam, aksen merah.

Baca Juga : ABT Audi RS6 Legacy Edition Hanya 200 Unit

Soal harga, banderol satu set body kit tersebut dihargai sekitar 17.337 Euro atau setara Rp 280 jutaan. Belum termasuk retrim interior kabin.