POPULAR STORIES

Produk Aditif STP Tingkatkan Kualitas Bensin Dan Diesel

Produk Aditif STP Tingkatkan Kualitas Bensin dan Diesel Dok : Deddy / KabarOto

KabarOto.com – STP hadir meramaikan IIMS 2022, mereka menghadirkan banyak produk menarik dengan diskon spesial, sehingga harganya bisa dibawah pasaran. Salah satu produk yang mereka gencarkan ialah STP Complete Fuel System Cleaner 400 ml.

Cairan aditif campuran BBM ini dapat membantu mengurangi kadar emisi pada kendaraan. Complete Fuel System Cleaner juga sangat aman digunakan, karena tidak mengandung alkohol yang dapat mengganggu fungsi komponen seperti catalytic converter dan sensor oksigen.

Baca juga: Modal Rp100 Ribuan, STP Complete Fuel System Cleaner Klaim Hilangkan 'Ngelitik' Mesin

Produk tersebut punya formula pembersih yang lebih kuat dibanding pendahulunya sehingga lebih efektif membersihkan sistem vital bahan bakar, seperti injektor, katup pemasukan, kepala silinder, dan piston.

Selain itu, dapat mencegah korosi pada tangki bahan bakar dan salurannya, sehingga mengembalikan performa kendaraan.

Ada beberapa produk lainnya untuk aditif BBM seperti Octane Booster untuk menambahkan nilai oktan BBM, menambah performa kendaraan dan menghilangkan gejala knocking atau ngelitik.

Ada juga Petrol atau Diesel Treatment yang berfungsi untuk menghilangkan kadar air di tangki bahan bakar, sehingga bisa menghemat bahan bakar.

Lalu High Mileage Injector Cleaner dan Treatment, diperuntukkan bagi mobil atau kendaraan jarang dipakai sehingga menghilangkan deposit di mesin maupun injektor, serta mengurangi gesekan di mesin.

Baca juga: STP AP-75 Obat Manjur Baut Aus Dan Lubrikasi Komponen Otomotif?

Semua cairan ini bisa larut dengan sempurna dengan segala jenis bensin maupun diesel sehingga tidak menimbulkan kerak yang nantinya bisa menyumbat selang bensin ataupun injektor. Selain itu, desain botolnya juga kompatibel untuk mobil dengan desain cap less.

Soal harga, selama IIMS 2022 STP memberikan diskon besar harganya pun mulai dari Rp 37 ribu hingga Rp 85 ribuan saja Sob!