POPULAR STORIES

Modal Rp100 Ribuan, STP Complete Fuel System Cleaner Klaim Hilangkan 'Ngelitik' Mesin

Modal Rp100 Ribuan, STP Complete Fuel System Cleaner Klaim Hilangkan 'Ngelitik' Mesin

KabarOto.com - Combustion chamber atau ruang bakar di mesin kendaraan harus selalu terjaga performanya agar bisa melakukan kinerja dengan baik. Jika usia mesin tersebut sudah lawas, maka kerak atau deposit jika makin menumpuk yang bisa mengakibatkan 'ngelitik' atau knocking.

Didasari hal tersebut, PT Laris Chandra selaku pemegang merek STP meluncurkan produk Complete Fuel System Cleaner, yang diklaim mengandung polyetheramine (PEA) dan ampuh membersihkan tumpukan deposit di jalur bahan bakar dan ruang bakar.

Baca Juga: STP AP-75 Obat Manjur Baut Aus Dan Lubrikasi Komponen Otomotif?

"Produk ini juga mampu membersihkan kandungan air dan jalur bahan bakar, kemampuan corrosion inhibitor yang mampu mencegah timbulnya korosi pada jalur bahan bakar," ucap Stanley Tjhie selaku Business Opportunity Development PT Laris Chandra.

Cara penggunaannya pun relatif ringkas, tuangkan STP Complete Fuel System Cleaner seluruhnya ke dalam tangki saat mengisi bensin. Satu botol STP Complete Fuel System Cleaner, efektif untuk dicampur ke 40-60 liter bensin.

Baca Juga: Wealthy Service Center Resmi Berdiri Di Yogyakarta

"STP Complete Fuel System Cleaner tidak merusak komponen-komponen sistem bahan bakar, sensor oksigen, atau catalytic converter," imbuhnya.

Bagi Sobat KabarOto yang berminat, satu botol STP Complete Fuel System Cleaner dibanderol Rp 135 ribu.