POPULAR STORIES

Produk Aftermarket Indonesia Disambut Hangat Di Jepang

Produk Aftermarket Indonesia Disambut Hangat di Jepang IMX

KabarOto.com - Asosiasi modifikasi National Modificator & Aftermarket Association (NMAA) hadir di gelaran car and customizing motor show Osaka Automesse 2023, yang digelar pada 10-12 Februari 2023 di Gedung INTEX (International Exhibition Center) Osaka, Jepang.

Dalam kesempatan kali ini, tim Great of Indonesia dari NMAA membawa misi memperkenalkan produk aftermarket dan modifikasi lokal tanah air ke kancah internasional.

Tim Great of Indonesia membawa berbagai produk aftermarket lokal seperti dari Yoong Motor Group: Osram Indonesia, Lumens Light, Saber Industries, Ruchi Vision dan Hyperion, lalu produk cat Belkote Paints dan hasil pengecatan tangki motor, pelek DNZ Wheels dan Turbo Bastard Wheel, serta produk stiker otomotif Maxdecal.

Baca juga: Fotografer Speedhunters Kagum Dengan Mobil-mobil Modifikasi Di Indonesia

“Tujuannya meningkatkan promosi, bertukar ilmu dan pengalaman, juga peluang bisnis yang menjanjikan,” buka Andre Mulyadi selaku Founder NMAA dan IMX Project Director.

Menurutnya, intensitas peningkatan kerja sama juga tercermin dari pihak Osaka Automesse yang mendukung gelaran IMX setiap tahunnya.

Diharapkan, kegiatan series pertama OLX Autos IMX 2023 dapat mendorong pertumbuhan industri modifikasi dan aftermarket Indonesia, untuk bisa menembus pasar internasional yang berujung pada pembukaan lapangan pekerjaan baru.

Baca juga: Modifikasi BMW X3 E83 2005, Dari SUV Warisan Jadi Banyak Kenangan

Sekjen Osaka Automesse Management Yoshizaka menuturkan, industri aftermarket Indonesia terus mengalami perkembangan tiap tahun.

Ia melihat produk aftermarket Indonesia berpotensi memenuhi keinginan pasar Internasional.

"Hal itu karena peningkatan kualitas produk aftermarket Indonesia tak hanya mengejar aspek personalisasinya saja, melainkan juga membuat kendaraan tersebut semakin nyaman saat digunakan sehari-hari,” tutup Yoshizaka.