POPULAR STORIES

Produk Aksesori Dan Aftermarket Akan Hadir Di GJAW 2023

Produk Aksesori dan Aftermarket akan Hadir di GJAW 2023 Produk aksesori ditawarkan di GJAW 2023 (Foto: Kabaroto/Gaikindo)

KabarOto.com - Gaikindo Jakarta Auto Week (GJAW) 2023 akan dimeriahkan oleh 60 merek, termasuk kendaraan penumpang, kendaraan premium, kendaraan komersial, dan industri pendukung.

Selain mobil dan sepeda motor baru, GJAW 2023 juga akan menghadirkan industri pendukung industri otomotif, seperti aksesori dan komponen aftermarket seperti ragam produsen pelek, produsen audio, bermacam tipe kaca film, hingga hal unik seperti chemical kendaraan.

Baca Juga: Ada Jakarta Concert Week Di GJAW 2023, Cek Jadwalnya Sob!

"Saya melihat antusiasmenya luar biasa, Kami sudah menghadap ke Menteri Koordinator, Airlangga Hartarto didampingi Menteri Perindustrian, Agus Gumiwang Kartasasmita, beliau menyambut positif adanya pameran ini dan bersedia untuk membuka pameran ini," ujar Ketua Umum Gaikindo, Yohannes Nangoi.

Press conference GJAW 2023

GJAW 2023 akan menghadirkan merek kendaraan yang lebih lengkap dengan kembalinya merek-merek kendaraan premium. GJAW x Lifestyle 2023 akan fokus pada peluncuran kendaraan terbaru, dan juga promo dari anggota Gaikindo, seperti BMW M, Chery, Citroen, Daihatsu, Honda, Hyundai, Isuzu, KIA, Lexus, Mazda, Mercedes-Benz, MG, Mitsubishi Motors, Nissan, Porsche, Subaru, Suzuki, Toyota, dan Wuling.

Baca Juga: Selain SUV, Subaru Indonesia Bakal Luncurkan Perlengkapan Outdoor Di GJAW 2023

“Jadi selama berlangsungnya GJAW 2023 akan menjadi waktu terbaik bagi masyarakat, belanja produk otomotif sampai aftermarket,” terang Nangoi.

Menurutnya aktivitas penjualan sepanjang pameran GJAW tahun ini, ditargetkan dapat melebihi capaian tahun 2022 lalu. Berhasil mencatat penjualan sebanyak 5.919 unit, dengan nilai transaksi Rp 2,3 triliun, hanya dari penjualan kendaraan otomotif saja.

Sebagai informasi, Gaikindo Jakarta Auto Week (GJAW) akan menyajikan pameran otomotif sekaligus lifestyle selama 10 hari, mulai dari 10-19 Maret 2023, di Jakarta Convention Center (JCC).