Produk Fuso Euro 4 Mulai Diterima Konsumen, SPK Terus Meningkat

Produk Fuso Euro 4 Mulai Diterima Konsumen, SPK Terus Meningkat Produk Fuso di GIIAS 2022 (Foto: KabarOto)

KabarOto.com - Pemerintah mulai menerapkan standar Euro 4 untuk seluruh kendaraan komersial 7 April 2022 lalu, baik penumpang maupun logistik. Para pelaku usaha mulai menerima keputusan tersebut. Mereka melakukan pemesanan bus dengan standar tersebut untuk menjalankan bisnisnya.

Presiden Director PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors, Nobukazu Tanaka, menjelaskan, truk dengan spesifikasi Euro 4 sudah bisa diterima dengan baik oleh konsumen. KTB pun akan berupaya untuk melakukan pengiriman didukung layanan purna jual untuk memenuhi kebutuhan konsumen.

Baca Juga: E-Canter Masih Belum Dijual, Fuso Ingin Perkuat Segmen Bus Enam Roda

Fuso Fighter x (Foto: KabarOto)

“Saya senang produk Euro 4 kami diterima dengan baik oleh konsumen," terangnya, dalam keterangan resmi.

Ia mengatakan, setelah pengiriman unit, mereka akan terus menunjang bisnis konsumen dengan dukungan penuh dari tim purna jual, melalui jaringan dealer terluas di seluruh Indonesia.

Mitsubishi Fuso dengan standar Euro 4 juga penjualannya cukup bagus 3 bulan ke belakang. Tercatat, ada 6.077 Surat Pemesanan Kendaraan (SPK), terdiri dari 4.378 SPK saat regional launching, serta 1.699 unit SPK di GIIAS 2022 lalu.

Saat regional launching di 22 kota, KTB mendapat pemesanan untuk model Canter 3.399 SPK, Fighter X 979 SPK, dan paket suku cadang original 12.262 paket.

Baca Juga: Fuso Tampil Di GIIAS 2022, Hadirkan Produk Unggulan


Di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2022, tercatat 1.113 SPK dan Fighter X sebanyak 586 SPK. Penerimaan positif dari Mitsubishi Fuso ini bisa mencerminkan penerimaan pasar terhadap truk berstandar Euro 4.