POPULAR STORIES

Produsen Ban Ini Bagikan Motor Ke Konsumennya Di Seluruh Indonesia

Produsen Ban Ini Bagikan Motor ke Konsumennya di Seluruh Indonesia Para pemenang undian FDR

Kabaroto.com - Dalam rangka memberi apresiasi kepada konsumennya, PT Suryaraya Rubberindo Industries (SRI) produsen ban FDR menggelar kegiatan undian Rezeki FDR 2020. Program ini merupakan salah satu cara untuk menarik konsumen membeli ban FDR.

"Selain menarik konsumen, juga sebagai bentuk apresiasi terhadap konsumen setia ban FDR,” kata Rinaldi, FDR Sales Department Head PT SRI.

Program sudah dilaksanakan sejak April sampai Oktober, dan pengundian sudah dilakukan pada 19 November 2020 lalu. Pengundian dilakukan online, karena masih Pandemik Covid-19," terangnya lagi. meski online, pengundian tetap disaksikan oleh perwakilan dari Kementrian Sosial, Dinas Sosial Kabupaten Bogor, Notaris dan seluruh perwakilan Main Dealer FDR.

Baca Juga: Cara FDR Bersaing Dengan Produsen Ban Motor Lain

Dari ribuan konsumen yang membeli ban FDR, dipilih 54 orang yang beruntung dari berbagai wilayah di Indonesia. Mereka mendapat hadiah sepeda motor Honda Genio. Penyerahan hadiah diserahkan oleh 24 main diler FDR se Indonesia.

Penyerahan kunci motor Honda Genio ke konsumen

Rinaldi menambahkan, FDR selalu berusaha untuk memenuhi kebutuhan pengguna sepeda motor, dan membuat mereka merasa aman, nyaman dan juga tetap stylish dengan menggunakan produk ban yang berkualitas.

Salah satu produk yangbaru diperkenalkan belum lama ini, dan menjadi jagoan baru FDR adalah Hover. Ban ini dibuat untuk sepeda motor yang menggunakan ring 14 inci, seperti Yamaha Mio dan Honda BeAT, Honda Vario dan Honda PCX.

Baca Juga: Daya Cengkeram Ban Lebih Kuat, FDR Gunakan Bahan Ini Untuk Varian Ultimate

FDR Hover dibuat untuk konsumen yang biasa mengendarai motor di semua kondisi jalan, mulai dari tanah, bebatuan dan juga aspal (dual purpose). Hover punya kembangan blok horizontal yang berguna untuk memberikan traksi saat lewati medan off road. Hover tersedia dalam ukuran ukuran 80/90-14 dibanderol Rp 196.000, 90/90-14 dijual Rp 230.000 Dan ukuran 100/80-14 dengan harga Rp 275.000