POPULAR STORIES

Produsen Busi Gaet Kepala Mekanik Balap Untuk Unjuk Produk

Produsen Busi Gaet Kepala Mekanik Balap untuk Unjuk Produk  Brisk Busi untuk balap dan harian

KabarOto.com - Dalam memasarkan produk busi, dibutuhkan tenaga ahli yang bisa mengedukasi kelebihan produk tersebut kepada pengguna sepeda motor. Hal itu yang dilakukan oleh Brisk Motor Indonesia, selaku produsen busi merek Brisk.

Mereka mencari dan telah memilih Leon Chandra sebagai Chief Technical Advisor busi Brisk di Indonesia. Pembalap dan juga tuner ini, ke depan bakal memberikan edukasi serta product knowledge kepada masyarakat. Dia akan menjelaskan keunggulan Brisk busi dibanding produk lainnya.

Baca Juga: Melihat Bahan Busi Brisk Yang Bisa Meningkatkan Performa Kendaraan

Tidak hanya memberikan pengetahuan, dirinya juga memiliki tugas meyakinkan masyarakat keunggulan busi Brisk yang maksimal terhadap kendaraan. Tidak mudah menerima tawaran sebagai Chief Technical Advisor, Leon Chandra melakukan riset terlebih dahulu, untuk mengetahui seberapa baik busi ini digunakan dalam kondisi ekstrem.

“Sebelum menerima tawaran busi Brisk, lakukan riset beberapa kali untuk melihat ketahanan dan performanya," terang dia. Setelah dicoba hasilnya memuaskan. Menurutnya, Brisk memiliki elektroda berbahan dasar silver. Bahan tersebut membuat performa jauh lebih baik," terang leon.

Dia pun akan terus mengedukasi kepada para pembalap di seluruh daeah Indonesia untuk menggunakan busi yang tepat pada motor balapnya. "Busi yang tepat di motor balap, bukan tidak mungkin bisa meningkatkan power dan torsi motor," tambah Leon.

Untuk diketahui, Leon Chandra memiliki banyak pengalaman dalam menangani tim balap sebagai kepala mekanik. beberapa di antaranya pernah bergabung dengan tim balap Asia, Onexox TKKR SAG Racing Team.

Baca Juga: Bukan Untuk Balapan Saja, Busi Brisk Bisa Dipakai Harian

Sekedar info produk, Busi Brisk memiliki tipe baru yaitu X-Line, diklaim sangat cocok untuk motor harian dan juga motor balap. Satu lagi yang diunggulkan Brisk X-Line dengan kode A0R10-X9 yang lebih dingin dibandingkan dengan AOR12-X8. "Karena angka di tengah 10 lebih dingin dibandingkan angka di tengah 12,” terang Giman, owner Brisk Motor Indonesia.