Produsen Helm Dan Distributor Apparel Kini Andalkan Penjualan Online

Produsen Helm dan Distributor Apparel Kini Andalkan Penjualan Online Outlet Prime Gears

KabarOto.com - Penjualan dengan cara online dinyatakan efektif untuk meningkatkan penjualan di tengah Pandemik Covid-19. Tak hanya motor dan mobil, perlengkapan berkendara seperti helm, jaket, glove dan lainnya juga ditawarkan lewat aplikasi jual beli atau marketplace.

Konsumen bisa mendapatkan barang tanpa harus ke toko, dan berinteraksi langsung dengan orang lain. RSV helmet, menjadi salah satu yang menawarkan produk-produknya melalu beberapa e-commerce, melalui official store.

Baca Juga: Toko Online Ini Banyak Penuhi Keperluan Bikers

Outlet RSV Helmet

Selain itu, Prime Gears menjual wearpack, jaket, gloves, sepatu riding hingga aksesoris motor. Prime Gears juga merupakan distributor resmi dari produk Arai dan Komine.

Richard Ryan Director RSV helmet mengatakan, dengan adanya marketplace, channel distribusi menjadi bertambah, karena market berbeda-beda. "Mudahkan konsumen mendapatkan produk RSV," terang Richard, Rabu (02/09/2021).

Sementara itu, Arief Rakhmat Budiman, Sales and Distribution Manager Prime Gears mengatakan, marketplace mempermudah customer mendapatkan produk mereka. "Kita jualan off-line, punya diler punya pasar berbeda.

RSV sendiri baru saja memperkenalkan dua helm baru yaitu RSV SV300 Series dan RSV Classic Series. RSV SV300 Series merupakan helm model open half face, pengembangan desain dari produk RSV Super Color, yang sudah lebih dulu diperkenalkan kepada konsumen.

Baca Juga: Perluas Jangkauan, Porsche Buka Toko Online Porsche Di Tokopedia

Keduanya saat ini bisa ditemui di toko.sepedamotor.com. Marketplace khusus untuk para pencinta roda dua yang membutuhkan motor baru, bekas serta perlengkapan berkendara, yang diklaim pertama di Indonesia.