POPULAR STORIES

Toko Online Ini Banyak Penuhi Keperluan Bikers

Toko Online Ini Banyak Penuhi Keperluan Bikers belanja kebutuhan sepeda motor

KabarOto.com - Trend jual beli online semakin marak. Saat Pandemik Covid-19, hampir seluruh penduduk dunia membeli kebutuhan dengan sistem online. Tidak perlu datang ke toko, tinggal memesan, membayar dengan transfer, lalu barang sampai di rumah dalam hitungan hari, bahkan jam.

Begitu juga dengan otomotif, kini membeli kendaraan bermotor serta kebutuhan lainnya seperti helm, jaket dan perlengkapan berkendara lainnya bisa diakses melalui sebuah aplikasi digital atau website jual beli.

Baca Juga: Penjualan Mobil Secara Online Lebih Mudah, Diler Mobil Masih Butuh Sales?

Melihat peluang itu, toko.sepedamotor.com hadir untuk memenuhi kebutuhan pencinta roda dua. Toko online ini menjual sepeda motor, apparel, suku cadang dengan kualitas terbaik.

Andika Pratama, General Manager Sepeda Motor Indonesia mengatakan, pihaknya menyasar premium, karena memiliki deferensiasi original brand dan premium apparel. "Kami mau angkat UMKM juga, dengan kualitas yang terjaga," terang Andika, Rabu (1/9).

Tahap awal, toko.sepedamotor.com premium apparel dan premium motor, karena menurut Andika deferinsiasi mereka lebih ke arah sana. "Premium bukan berarti mahal, tapi kualitas baik, kualitas ini yang ingin kami jaga," terang Andika.

Nantinya, mereka juga akan menjual motor bekas juga suku cadang yang juga terjaga kualitasnya. "Untuk motor bekas kita kerjasama dengan The Bike Brother, gear dan suku cadang lainnya juga ada. Semua yang berhubungan dengan sepeda motor," tambah Andika.

Adapun e-Commerce khusus otomotif ini mentargetkan transaksi per bulan. "Transaksi kami targetkan per bulan Rp100 juta dalam sisi revenue, bisa dihitung sampai akhir tahun," terangnya.

Beberapa brand sepeda motor yang bekerjasama di antaranya, Royal Enfield, Piaggio, Vespa, Honda, Suzuki, Kawasaki dan lainnya. Apparel, menggandeng Prime Gears yang memang khusus menjual helm, jaket, glove dan sepatu untuk kebutuhan pengemudi roda. Sementara itu, RSV Helmet merek lokal juga digandeng oleh Toko.sepedamotor.com.

Baca Juga: Masuk Jakarta, Ojek Dan Taksi Online Wajib Tunjukkan STRP

Promo menarik juga akan dihadirkan, seperti hari belanja online nasional yang jatuh pada 9-9-2021 mendatang. "Kami tentu akan menghadirkan promo menarik. Untuk saat ini ongkos kirim kami gratiskan," tutur Andika.