POPULAR STORIES

Profil - BMW M2 Coupe Terbaru

Profil -  BMW M2 Coupe Terbaru BMW M2 Coupe (KO/Edo)

KabarOto.com - Selain meluncurkan BMW i8 Roadster, BMW Indonesia juga memperkenalkan BMW M2 Coupe terbaru di ajang GIIAS 2018.

Mobil yang juga merupakan official car di ajang balap MotoGP musim 2018 tersebut, hadir dengan tampilan lebih sporty, serta mengusung teknologi ala motorsport yang 'brutal' di lintasan balap. Mobil ini juga diklaim sangat nyaman untuk digunakan di jalan raya Jakarta yang cukup padat.

Sejak 2017, M2 Coupe berhasil menjadi BMW yang paling populer dari jajaran M. Banyak yang beranggapan, hal itu karena desainnya yang kompak, namun bertenaga besar. Hadirnya BMW M2 Coupe terbaru ini, diharapkan dapat meneruskan kepopuleran pendahulunya.

Ramesh Divyanathan, President Director BMW Group Indonesia mengatakan, kendaraan ini menjadi bukti kekuatan huruf M sebagai ‘huruf paling kuat di dunia otomotif’ dengan kemampuannya menarik lebih banyak pelanggan baru dan segmen lebih muda.

Tampilan depannya terlihat agresif, dengan adanya lampu BMW Icon Adaptive LED. Dari sekilas melihat bentuknya, rasanya sudah terbayang akan adanya performa yang besar, dibalik kap mesinnya.

Lampu depan tersebut dilengkapi dengan BMW Selective Beam, cornering lights dan anti-dazzle high-beam assistant. Fitur ini sengaja dipersiapkan, untuk memastikan cahaya yang terang dan membuat pengemudi aman, khususnya saat mengemudi di malam hari.

Baca juga: Profil - MINI Countryman Rakitan Lokal

Selain lampu yang berdesain agresif, pada bagian depan terdapat apron yang rendah dengan intake udara besar. Sedangkan pada bagian sisi samping, terlihat sporty dengan garis bodi yang dipertegas dengan sirip pada bagian fender, sebagai ciri khas M.