POPULAR STORIES

Profil Davigo Space, Motor Listrik Dengan Tampilan Futuristik Dan Jok Lega

Profil Davigo Space, Motor Listrik dengan Tampilan Futuristik dan Jok Lega Motor Listrik Davigo di IMOS 2022 (Fotk: Kabaroto/Deddy)

KabarOto.com – Davigo Space salah satu motor listrik yang tampil di Indonesia Motorcycle Show (IMOS) 2022. Sesuai namanya, motor ini punya desain futuristik, serta tarikan garisnya mengotak.

Dimensi Space memiliki panjang 1.820 mm, lebar 710 mm, dan tinggi 1.100 mm. Dilengkapi lampu LED DRL model bar, lampu utama dan stoplamp juga menggunakan LED.

Lalu peleknya kecil, berukuran 10 inci, dan sistem pengereman cakram di depan. Double suspensi di belakang.

Baca Juga : Profil Yamaha New FreeGo 125 Connected

Moenggunakan tipe hard drive 1200W berpendingin cairan, kecepatan maksimal motor ini 60 kpj. Baterai menggunakan kapasitas 72V 35 Ah, jarak tempuh sekitar 150 km dalam sekali pengecasan, yang memakai 4,5 jam.

Sementara joknya, terasa lebih lega karena lebar, dan disediakan juga senderan jok untuk belakang. Kapasitas bagasinya 28 liter, bisa muat 1 helm full face. Sementara ruang kaki lebar, sehingga lebih membuat nyaman setiap pengendara.

Baca Juga : Helm NJS Freedom Dan S-Cross Meluncur Di IMOS 2022, Harga Mulai Rp 650 Ribuan

Spidometer layar digital Space juga sangat memanjang ke samping, terkesan modern, menampilkan kapasitas baterai, kecepatan, indikator, odometer mode berkendara dan sebagainya.

Tombol-tombol di bagian kanan bisa mengatur lampu, parking, dan mode berkendara. Sementara sisi mengoperasikan sein, klakson dan arah lampu. Serta di bagian bawah ada tempat penyimpanan dan soket 12V untuk mengenai smartphone.

Davigo Space dibanderol Rp 18,7 jutaan, jika mengurus pelat nomor dan STNK, ada tambahan sekitar Rp 3-4 juta. Setiap pembelian motor garansi selama 4 tahun dan baterai 2 tahun.