POPULAR STORIES

Profil DFSK Glory 560 Siap Diajak Berpetualang

Profil DFSK Glory 560 Siap Diajak Berpetualang DFSK Glory 560 (DFSK)

KabarOto.com - DFSK Glory 560 adalah salah satu varian mobil SUV dari DFSK Indonesia yang merepresentasikan karakter seseorang berjiwa muda, energik, dan berani untuk berpetualang.

Eksterior DFSK Glory 560 menonjolkan aksen desain garis-garis tajam serta sudut berkarakter sehingga memberikan kesan visual yang tegas. Hal ini didukung tampak depan yang lebar dengan gaya Eagle-Eye headlamp, sporty dan dinamis. Dilengkapi pelek sport alumunium 17 inci, Glory 560 dapat beradaptasi dengan berbagai kondisi jalan, dan terdapat juga roof rail yang menegaskan kesan gagah.

Baca Juga: Angka Ekspor DFSK Selalu Meningkat Lebih Dari 100 Persen Setiap Tahunnya

Tampilan sporty DFSK Glory 560 ditunjang desain interior yang nyaman, mewah dan modern untuk seluruh penumpang. Seluruh interior Glory 560 terbuat dari material berkualitas tinggi. Sensasi soft touch yang lembut dan rasa nyaman di beberapa bagian akan dengan mudah ditemukan. Belum lagi jok berlapis kulit semakin memberi kenyamanan kepada pengendaranya.

Interior DFSK Glory 560 (Foto: Kabaroto)

Konsol tengah memiliki kualitas yang menawan dan nuansa interior yang melampaui kelasnya. Floating head unit dengan layar sentuh 8 inci dilengkapi navigasi GPS, radio, sambungan Bluetooth, GPS Navigation, Mirroring Smartphone (iOS dan Android), sampai kamera belakang memudahkan untuk parkir.

Urusan performa, DFSK Glory 560 menggunakan mesin berkapasitas 1.500 cc plus turbocharger, yang sanggup menghasilkan tenaga 147,8 dk dan torsi 230 Nm, dipadukan transmisi Continuously Variable Transmission (CVT). Mesin DFSK Glory 560 memiliki karakter yang cukup berbeda dengan pendahulunya Glory 580. Meski mesin tak jauh berbeda, namun Glory 560 memiliki bobot lebih rendah dengan saudaranya.

DFSK Glory 560 bisa diajak berpetualang ke berbagai kondisi jalan

Baca juga: Beli Mobil DFSK Sekarang, Dapat Insentif Dan Hadiah Menarik

DFSK Glory 560 ditawarkan mulai dari harga Rp 202.500.000 (on the road DKI Jakarta). Pembelian DFSK Glory 560 juga dilengkapi dengan Super Warranty 7 Tahun / 150.000 Kilometer. Super Warranty 7 Tahun / 150.000 Kilometer, ini akan memberikan kenyamanan bagi konsumen selama menggunakan kendaraan, didukung jaringan dealer yang tersebar di hampir 90 titik di Indonesia.