POPULAR STORIES

Beli Mobil DFSK Sekarang, Dapat Insentif Dan Hadiah Menarik

Beli Mobil DFSK Sekarang, dapat Insentif dan Hadiah Menarik DFSK Glory 560 dan Glory i-Auto

KabarOto.com - Bagi Anda yang ingin mencari mobil di masa Pandemik Covid-19, DFSK memiliki program promo ceria yang brlangsung pada Agustus 2021. Promo tersebut diberikan untuk pembelian DFSK Glory i-AUTO dan DFSK Glory 560 dengan sejumlah penawaran yang menarik.

Dengan bermodalkan Rp 202,5 juta (OTR) DKI Jakarta sudah bisa memiliki DFSK Glory 560. Jika ingin kendaraan yang lebih canggih dan modern, bisa membeli DFSK Glory i-Auto dengan harga Rp 335 juta (OTR) DKI Jakarta.

Baca Juga: Beri Hadiah Sepeda Dan Cicilan Murah, Cara DFSK Jualan Mobil

Promo Ceria bukan hanya harga spesial, ada hadiah langsung sepeda road bike dan uang elektronik jutaan rupiah, untuk setiap pembelian DFSK Glory i-AUTO atau DFSK Glory 560. DFSK juga memiliki program khusus yakni subsidi PPnBM hingga 100 persen untuk kedua model tersebut.

"Kami memberikan subsidi untuk model DFSK Glory i-AUTO dan DFSK Glory 560 senilai hingga 100 persen sampai akhir Agustus nanti," terang PR & Media Manager PT Sokonindo Automobile, Achmad Rofiqi.

Insentif PPnBM hingga 100 persen yang diberikan sebagai bentuk inisiatif mereka dalam membantu pemulihan perekonomian Indonesia. Agar dapat bangkit di masa pandemik, dan konsumen bisa semakin terjangkau untuk memiliki kendaraan DFSK yang diinginkan.

Tak hanya kendaraan penumpang, DFSK juga menawarkan promo untuk kendaraan komersial DFSK Super Cab dan Gelora. Konsumen bisa memiliki sebuah kendaraan pikap yang tangguh, irit, bandel, bertenaga, dan terjangkau yakni DFSK Super Cab dengan harga mulai dari Rp 135,9 jutaan (OTR) DKI Jakarta.

Selain itu, tersedia juga blind van dan minibus untuk mendukung berbagai bisnis melalui DFSK Gelora dengan harga mulai dari Rp 169 juta (OTR) DKI Jakarta.

Baca Juga: Beli Mobil DFSK Varian Ini Langsung Dapat Road Bike

Pada dua mobil tersebut, tersedia pilihan DP spesial, hanya Rp 30 jutaan, atau angsuran ringan mulai dari Rp 2 jutaan, serta ditambah dengan hadiah spesial uang elektronik dengan nilai jutaan rupiah untuk konsumen tercinta DFSK.