POPULAR STORIES

Beri Hadiah Sepeda Dan Cicilan Murah, Cara DFSK Jualan Mobil

Beri Hadiah Sepeda dan Cicilan Murah, Cara DFSK Jualan Mobil

KabarOto.com - Dalam rangka meningkatkan angka penjualan, DFSK menggelar pameran kendaraan-kendaraan terbaiknya di pusat perbelanjaan seluruh Indonesia. Tempat ini menjadi sasaran DFSK agar masyarakat bisa lebih dekat lagi dengan produk buatan Tiongkok ini.

PR & Media Manager PT Sokonindo Automobile, Achmad Rofiqi mengatakan, sejak DFSK hadir di Indonesia 3 tahun lalu, terus mendapatkan apresiasi positif, dengan penerimaan yang sangat baik untuk berbagai model.

Baca Juga: Beli Mobil DFSK Varian Ini Langsung Dapat Road Bike

"Kami ingin memperkenalkan merek DFSK sebagai produsen kendaraan berkualitas kepada konsumen lebih luas lagi," terangnya. DFSK sendiri pada Mei sampai Juni 2021 ini, telah menggelar pameran di lebih dari 50 titik. Melibatkan seluruh dealer resmi yang berlokasi di sekitar lokasi pameran. Produk-produk yang ditampilkan di antaranya DFSK Glory i-AUTO dan DFSK Glory 560, DFSK Super Cab dan DFSK Gelora.

Selama bulan Juni 2021, DFSK memiliki program penawaran untuk seluruh kendaraan yang ditawarkan dengan harga terjangkau, dengan DP rendah 20 persen dan angsuran dengan cicilan rendah Rp 3 jutaan untuk pembelian DFSK Glory i-Auto. Bahkan, konsumen yang membeli mobil tersebut, berkesempatan mendapat hadiah langsung 1 unit sepeda jenis road bike.

Setiap pembelian DFSK Super Cab dan DFSK Gelora bisa mendapatkan cicilan rendah mulai dari Rp 2 jutaan serta beragam hadiah menarik, seperti e-Money, gratis karpet, dan berbagai menarik hadiah lainnya. Tak hanya di pameran, penawaran menarik ini juga tersedia di seluruh jaringan resmi di Indonesia, dengan total mencapai 100 titik di seluruh Indonesia.

Baca Juga: Ini Strategi DFSK Agar Makin Dikenal Di Indonesia

Konsumen tidak perlu khawatir dengan segara perawatan berkala dan perbaikan yang diperlukan untuk memastikan kendaraan DFSK milik konsumen tetap optimal digunakan. Merek mobil ini memiliki lebih dari 100 bengkel resmi dengan dukungan mekanik-mekanik yang handal dan sudah tersertifikasi.