POPULAR STORIES

Beli Mobil DFSK Varian Ini Langsung Dapat Road Bike

Beli Mobil DFSK Varian Ini Langsung Dapat Road Bike

KabarOto.com - Dalam rangka meningkatkan penjualan selama Pandemik Covid-19, beragam program dilakukan oleh Agen Pemegang Merek (APM) mobil di Indonesia. Salah satunya memberikan hadiah setiap pembelian satu unit mobil.

DFSK, pabrikan asal Tiongkok yang selalu menyediakan Down Payment dan cicilan terjangkau untuk konsimennya. Tak sampai di situ, mereka juga kerap memberikan hadiah menarik.

Baca Juga: Ini Strategi DFSK Agar Makin Dikenal Di Indonesia

Kali ini, konsumen yang ingin membeli kendaraan baru, bisa mencicil dengan DP rendah 20%. Selain itu, juga cicilan rendah mulai dari Rp3 jutaan untuk pembelian DFSK Glory i-Auto. Selain model itu, pembeli DFSK Glory 560 juga akan mendapatkan hadiah langsung berupa 1 unit sepeda jenis road bike.

Apabila pembelian DFSK Super Cab dan DFSK Gelora bisa mendapatkan cicilan rendah mulai dari Rp2 jutaan serta beragam hadiah menarik lainnya seperti e-Money, gratis karpet, dan berbagai menarik hadiah lainnya. Semua penawaran menarik ini sudah tersedia di seluruh jaringan resmi di Indonesia, dengan total mencapai 100 titik di seluruh Indonesia.

Tidak perlu khawatir merawat mobil buatan Tiongkok ini, karena ratusan bengkel resmi dengan dukungan mekanik-mekanik yang andal dan sudah tersertifikasi siap menerima keluhan pelanggan. Belum lagi suku cadang orisinil yang terjamin kualitasnya, serta ditunjang peralatan yang modern dan canggih untuk memastikan kondisi kendaraan selalu siap untuk digunakan.

Baca Juga: Ini Layanan Spesial DFSK Saat Libur Lebaran Untuk Konsumennya

PR & Media Manager PT Sokonindo Automobile, Achmad Rofiqi. mengatakan, DFSK selalu berusaha menghadirkan penawaran-penawaran yang menarik dan sesuai dengan kebutuhan konsumen. "Kami ingin konsumen bisa merasakan sensasi berkendara yang aman, menyenangkan," terangnya.