Ini Layanan Spesial DFSK Saat Libur Lebaran Untuk Konsumennya

Ini Layanan Spesial DFSK Saat Libur Lebaran untuk Konsumennya Mekanik andal siaga selama 24 jam

KabarOto.com - DFSK memastikan konsumennya tetap bisa berlebaran tanpa mengalami gangguan saat bersilaturahmi ke tempat sanak keluarga, dengan menyiapkan layanan darurat (emergency service).

“Layanan purna jual tetap tersedia berupa layanan darurat siaga 24 jam selama libur Idulfitri tahun ini," terang PR & Media Manager PT Sokonindo Automobile, Achmad Rofiqi. Perusahaan asal Tiongkok ini, ingin memastikan kenyamanan dan keamanan selama merayakan libur lebaran.

Baca Juga: Dukung Sektor Pariwisata, DFSK Pastikan Gelora E Bisa Diandalkan

Layanan darurat ini akan siaga selama 24 jam, dan bisa diakses melalui call center DFSK di 0800-1-666-999. Nantinya layanan ini akan dikerjakan oleh mekanik-mekanik terlatih dari DFSK serta ditunjang peralatan yang memadai untuk mengatasi permasalahan konsumen. Layanan ini, didukung oleh 100 jaringan resmi yang tersebar di seluruh Indonesia.

Layanan bengkel siaga 24 jam

Selain layanan after sales, sampai akhir Mei ini, seluruh diler resmi DFSK siap melayani pembelian berbagai jenis kendaraan, dengan beragam penawaran menarik. DFSK Glory 560 dan DFSK Glory i-Auto, DFSK Gelora, DFSK Super Cab, hingga kendaraan listrik komersial ringan DSFK Gelora E hadir dengan segudang promo menarik.

Setiap pembelian DFSK Glory 560 berkesempatan bawa pulang iPhone 12. Selain itu ada angsuran ringan, DP ringan, serta merchandise menarik untuk semua lini kendaraan yang ditawarkan.

“Kami selalu memberikan kemudahan-kemudahan dalam kepemilikan kendaraan DFSK," terang Rofiqi. Dan ini menurutnya merupakan bagian dari semangat melayani mobilitas konsumen di Tanah Air.

Baca Juga: DFSK Raih 458 SPK Di IIMS Hybrid 2021, Gelora E Sumbang 20 Pemesanan

DFSK juga menurut dia, ingin memberikan akses seluas-luasnya kepada konsumen di Indonesia merayakan kualitas dan teknologi yang ditawarkan kendaraan-kendaraan DFSK untuk berbagai kebutuhan dengan harga yang terjangkau serta dukungan layanan purna jual yang optimal.